Cek Harga Tiket Kapal Pelni Seluruh Indonesia, Kamu juga Bisa Reservasi Di Sini

Harga Tiket Kapal Pelni Seluruh Indonesia bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan reservasi tiket sesuai dengan petunjuk PELNI.

RADRGROUP.ID – Salah satu transportasi laut yang di cari saat mudik lebaran 2023 adalah dengan kapal laut. Saat ini, perusaan milik negara PELNI melayani perjalanan ini. Semua Bisa di lakukan di Atas Kapal PELNI. Kapal PELNI sendiri dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Mulai dari meeting dan incentive. Kemudian convention and exhibition. Simak cara dan Harga Tiket Kapal Pelni Seluruh Indonesia.

PT PT PELNI adalah perusahaan pelayaran milik Negara. Beridiri pada tanggal 28 April 1952. Hal ini sesuai Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2. Tertanggal 28 April 1952. Perusahaan bergerak di bidang jasa transportasi kapal laut. Di klaim handal dan profesional. Lalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

baca juga : Cara Nonton Film Rebahin Streaming Gratis Ilegal? Ini Link Alternative Legal

PT PELNI juga mengoperasikan armada kapal penumpang. Lalu ada kapal ferry cepat dan armada kapal barang. Kemudian Pelni melayani rute domestik. Lalu menyinggahi lebih dari 94 pelabuhan. Total semua ada di seluruh pelosok Nusantara. Harga Tiket Kapal Pelni Seluruh Indonesia

Fasilitas dan layanan menjamin standar keselamatan. Lalu kenyamanan bagi pelanggan dan kru laut. Di tambah didukung SDM profesional. Lalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

PT PELNI tidak cuma melayani jasa transportasi kapal laut. Di antaranya didukung Program Tol Laut dari Pemerintah. PT PELNI mengoperasikan 8 Kapal Tol Laut muatan kontainer. Bisa berupa bahan makanan pokok maupun bahan bangunan.

Baca juga : Link Nonton Film Indoxx1, Rebahin, Ganool, LK21, Bioskop BIKIN NONTON Kamu NYAMAN DI RUMAH

PT PELNI juga memiliki layanan Keagenan Kapal. Karenanya, siap memenuhi segala kebutuhan kapal di perairan Indonesia.

Harga Tiket Kapal Pelni Seluruh Indonesia

Di tambah lagi dengan PT PELNI mendukung pengembangan pariwisata bahari Indonesia. Caranya memberikan layanan paket wisata bahari. Mulai dari ke pulau yang memiliki keindahan bawah laut dan pemandangan alam mengagumkan. Contohnya seperti ke Kepulauan Raja Ampat dan Wakatobi. Lalu ke Banda Neira dan Pulau Komodo. Kemudian ke Takabonerate dan Karimun Jawa. ada juga ke Bunaken dan Anambas. Selanjutnya ke Derawan dan Tomini.

Nah itulah penjelasan tentang PT Pelni. Untuk kamu yang akan melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan kapal PT Pelni di tahun 2023 ini bisa langsung mengakses ke info reservasi tiket.

Reservasi Tiket : https://www.pelni.co.id/reservasi-tiket (kopi text dan buka di tab baru)

Dengan memnggunakan alamat website tersebut, maka kamu akan terkoneksi dari seluruh pelabuhan di Indonesia. Dari jakrata surabay, sampai ke pelsok nusantara lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *