Pendaftaran CPNS – PPPK 2024 Dibuka Mei Ini, Begini Daftarnya!

Pendaftaran seleksi CPNS - PPPK 2024 akan segera di buka

Radargroup.id – Pendaftaran CPNS – PPPK 2024 di rencanakan akan di lakukan sebanyak tiga periode. Periode pertama rencananya akan di laksanakan pada bulan Mei 2024 ini.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas telah menyampaikan beberapa informasi mengenai seleksi CASN 2024 menjelang di bukanya pendaftaran seleksi CPNS – PPPK 2024.

Badan Ketenagakerjaan Negara telah memvalidasi mengenai perincian formasi CASN 2024 pada setiap instansi.

Ada sebanyak 1,28 juta formasi yang di sediakan untuk 75 kementerian dan lembaga serta 524 pemerintah daerah pada seleksi CPNS – PPPK 2024.

Jumlah tersebut merupakan untuk memenuhi kebutuhan ASN secara nasional dengan total sebesar 2,3 juta formasi yang akan di lakukan secara bertahap.

Menteri PANRB, Azwar Anas mengatakan bahwa untuk saat ini masih di lakukan proses validasi perincian kebutuhan pada masing-masing instansi dan pendaftaran CPNS – PPPK 2024 akan segera di laksanakan setelah proses validasi perincian formasi telah selesai di lakukan.

Menteri Anas menambahkan bahwa masih ada instansi dan lembaga daerah yang belum menyerahkan perincian formasi yang di butuhkan untuk CASN 2024 melalui SIASN layanan perencahaan kebutuhan ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *