TERBATAS! Info Mudik Gratis PELNI 2023, Cek Syarat, Cara Daftar, dan Jadwal Mudik Gratis Dengan Menggunakan Kapal Laut

Syarat dan ketentuan, jadwal mudik, dan cara daftar Mudik Gratis PELNI 2023.

RADARGROUP.ID – Terbatas! Info mudik gratis PELNI 2023, simak artikel pada Radargroup.id kali ini untuk mendapatkan informasi terkait syarat, cara daftar, dan juga jadwal mudik gratis PELNI 2023 menggunakan kapal laut.

Saat ini, perusahaan-perusahaan BUMN sudah banyak melakukan program mudik gratis yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Salah satu program yang diadakan oleh perusahaan milik BUMN pada program mudik gratis 2023 ini adalah PELNI.

PELNI atau Pelayaran Nasional Indonesia ini mengadakan program mudik gratis dengan menggunakan kapal laut sebagai kendaraan untuk mudiknya.

Dengan adanya program pada PELNI ini diharapkan untuk membantu masyarakat Batam yang berada di Jakarta, jika ingin pulang kampung ke Batam.

BACA JUGA: PENTING! Ini Dia Beberapa Program Mudik Gratis Lebaran 2023 dengan Kuota yang Masih Tersedia

Bagi Anda yang ingin mengikuti program ini, cukup dengan patuhi dan penuhi semua persyaratan dan ketentuan serta cara daftarnya yang sesuai dengan pihak PELNI tentukan dalam program mudik gratis ini.

Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan, cara daftar, serta jadwal mudik gratis dengan menggunakan kapal laut PELNI 2023.

Simak artikel ini sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *