Cek Tabel Pinjaman Mandiri Non KUR Sampai Rp 200 Juta

RADARGROUP.ID- Produk pinjaman non KUR ternyata juga banyak di cari oleh masyarakat, terutama di Bank Mandiri oleh karena itu tabel angsuran sangat berguna. Untuk mengetahui informasi simulasi angsuran melalui table pinjaman non KUR Mandiri, simak artikel ini sampai selesai ya!

Pinjaman Mandiri Non KUR merupakan jenis pinjaman yang tidak hanya di peruntukkan bagi pelaku UMKM atau untuk memodali usaha. Oleh karena itu, terdapat banyak orang yang berburu tabel nya agar bisa melihat simulasi angsuran.

Melalui tabel pinjaman mandiri ini, nasabah atau calon debitur bisa melihat transparansi cicilan yang di sesuaikan dengan tenor serta limit pinjaman. Dengan begitu, nasabah bisa menyesuaikan dengan kemampuan serta kebutuhannya.

baca juga: Tabel KUR BSI 2024, Kredit Tanpa Bunga Plafond Hingga Rp 500 Juta

Produk pinjaman Mandiri non KUR ini yaitu KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri. Pengajuannya pun cukup mudah, Anda dapat mengajukannya hanya dengan melalui aplikasi Livin by Mandiri atau juga di cabang bank Mandiri terdekat.

Jika Anda sudah pernah melakukan pemgajuan KUR tapi di tolak, mungkin kredit KSM ini bisa Anda jadikan alternatif untuk pinjaman apalagi jika Anda tidak memiliki usaha atau bukan pelaku UMKM.


KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif ataupun non-konsumtif, seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, kesehatan, dan lain-lain. Jadi, akan sangat membantu Anda bukan?

Nah, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah contoh tabel angsuran pinjaman non KUR mandiri dengan plafon Rp 50 juta s.d. Rp 70 juta.

baca juga: Tabel KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Mulai Rp 10 Sampai Rp 500 Juta, Detail Simulasi Angsuran

baca juga: Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Terbaru, Cek Persyaratan Lengkapnya!

Tabel Pinjaman Mandiri Non KUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *