Drama Netflix Terbaru Kim Woo Bin, Black Knight Akan Segera Tayang

RADARGROUP.ID- Drama terbaru Netflix Black Knight yang di perankan oleh Kim Woo Bin akan segera tayang. Rencananya drama tersebut tayang pada 12 Mei 2023.

Drama Black Knight Netflix ini berdasarkan webcomic Taekbaegisa yang ditulis oleh Lee Yoon Kyun. Terbit dari 25 Desember 2016 hingga 5 Agustus 2019.

Black Knight Netflix diperankan oleh Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Esom, Kang You Seok dan masih banyak pemain lainnya.

Sinopsis Drama Black Knight Netflix

Kim Woo Bin akan memerankan karakter Knight 5-8 yaitu seorang kesatria legendaris. Dia sangat terampil dalam pertempuran fisik. Kang You Seok akan memerankan pengungsi Sa Wol yang bercita-cita menjadi ksatria karena mengagumi knight 5-8.

Song Seung Heon berperan sebagai penjahat bernama Ryu Seok. Dia adalah satu-satunya putra Ketua Grup Chun Myung, Ryu Hae Jin. Sedangkan Esom akan memerankan karakter Seol Ah yaitu seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarganya sendiri.

BACA JUGA : Nominasi Baeksang Arts Awards 2023, Drama Extraordinary Attorney Woo Bersaing Dengan Little Women

Drama Black Knight ini bercerita pada tahun 2071 dimana dunia telah dihancurkan oleh polusi yang beracun. Hanya tersisa 1 persen populasi manusia yang selamat.

Polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator. Orang-orang tidak bisa meninggalkan rumah mereka sehingga sangat bergantung pada pengantar legendaris yaitu knight 5-8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *