AYO IKUT! Mudik Gratis Bareng Kemenhub 2023 Menggunakan Moda Kereta Api dan Kapal Laut, Lebih Seru Mudik Bersama, Asyiknya Dalam Perjalanan!

Syarat dan Ketentuan Mudik Gratis Bersama Kemenhub 2023 Moda Kereta Api dan Kapal Laut.

RADARGROUP.ID – Ayo ikut! Mudik Gratis Bareng Kemenhub 2023 dengan menggunakan moda Kereta Api dan Kapal Laut. Simak artikel Radargroup.id ini sampai selesai untuk informasi terkait syarat dan ketentuan serta jadwal mudik garatis bareng Kemenhub 2023.

Program mudik gratis menjadi salah satu program dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang menyediakan dan memfasilitasi masyarakat agar bisa melakukan mudik atau pulang kampung ke kampung halaman pada saat Lebaran 2023.

Program mudik dari Kemenhub ini menggunakan moda transportasi berupa Kereta Api dan Kapal Laut dengan layanan arus mudik dan arus balik.

Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan mudik gratis dari kemenhub dengan syarat dan ketentuan yang berbeda antara moda transportasi Kereta Api dan Kapal Laut.

BACA JUGA: Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023 (PMM 3) Dibuka Untuk Jenjang D3 Sampai S1, Simak Di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *