Info Loker PT Besar Di Indonesia Lulusan Minimal SMA/SMK Sederajat 2024, Segera Apply!

RADARGROUP.ID- Apakah kamu adalah salah satu pejuan info loker untuk PT besar di Indonesia yang merupakan seorang lulusan SMA atau SMK sederajat?
Jika iya, maka kamu beruntung karena berada di artikel yang tepat. Untuk mendapatkan informasi mengenai PT apa saja yang sedang membuka loker di 2024 ini dengan posisinya, simak artikel sampai habis ya!

Berikut telah radargroup.id rangkumkan beberapa informasi mengenai info loker berbagai PT di Indonesia bagi lulusan minimal SMA, SMK, dan sederajat. Tanpa basa-basi lagi, yuk simak hingga akhir!

baca juga: Cek Tabel Pinjaman Mandiri Non KUR Sampai Rp 200 Juta

Lowongan Kerja (Loker) PT Yupi Indo Jelly Gum untuk Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat

PT Yupi Indo Jelly Gum tentu sudah tidak asing bagi masyarakat luas di Indonesia. Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan manufaktur permen yang besar di Indonesia. Bahkan memiliki target pasar di dunia internasional.
Saat ini PT Yupi Indo Jelly tengah membuka loker dengan minimal pendidikan SMA atau SMK pada posisi General Affair Shift dan Staf Teknik, berikut persyaratan yang harus di penuhi.

  • General Affair Shift
    syarat : memiliki pendidikan minimal SMA sederajat, memiliki pengalaman pekerjaan sebelumnya lebih di utamakan, di peruntukkan bagi pria berusia maksimal 30 tahun, tidak keberatan untuk bekerja shift, dan di utamakan juga memiliki SIM A.
  • Staf Teknik
    syarat: memiliki pendidikan minimal SMA sederajat, telah memiliki pengalaman kerja di utamakan, untuk pria maksimal berusia 30 tahun, dan memiliki skil mekanik atau maintenance.

kamu bisa apply lamaran melalui laman gokerja.id

baca juga: Tabel KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Mulai Rp 10 Sampai Rp 500 Juta, Detail Simulasi Angsuran

Lowongan Kerja (Loker) PT Sari Sandwich Indonesia

PT Sari Sandwich Indonesia merupakan anak perusahaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, yaitu satu-satunya perusahaan yang ekslusif memiliki lisensi untuk mengembangkan restoran Subway yang telah terkenal di dunia. Nah, terdapat peluang kerja baru nih bagi kalian lulusan SMA atau SMK sederajat untuk menjadi bagian dari PT ini.


Terdapat loker sebagai sandwich artist yang nantinya akan di pekerjakan di restoran Subway dengan kualifikasi yang harus di penuhi sebagai berikut:

  • Sandwich Artist
    Kualifikasi: memiliki rentang usia antara 18 s.d. 24 tahun, dapat melakukan percakapan dengan bahasa Inggris dan Indonesia, di utamakan memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang Fast Food Company/QSR. Selain itu, memiliki skill komunikasi dan skill melayani pelanggan yang baik, bersedia bekerja shift, akhir pekan, atau hari libur. Nantinya akan di tempatkan di Malang, Jawa Timur.

Jika kamu tertarik melamar loker ini, kami bisa mengakses tautan berikut >> https://map.impress.ai/html-widget/chat-widget/bc8d5bd4-0fb1-4411-a436-af9cc35bd676/

baca juga: Kredit BRI NON KUR 2024, Briguna Tanpa Agunan, Perbedaan, Syarat, Tenor, dan Limit Hingga Rp 500 Juta

baca juga: Tabel KUR Bank Mandiri 2024, Limit Sampai Rp 500 Juta Tanpa Jaminan Simak Syaratnya

Lowongan Kerja (loker) PT Sumber Tirta Sentosa (Orang Tua Group)

Bagi lulusan minimal SMA atau SMK sederajat telah di buka loker pada posisi Admin di Orang Tua Group dengan kualifikasi sebagai berikut:

Admin

  • pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat dengan nilai rata-rata lebih dari 7.0
  • berjenis kelamin perempuan atau laki-laki di perbolehkan melamar.
  • telah melakukan vaksin covid minimal dosis ke- tiga (booster).
  • terbuka bagi rentang usia 19 s.d. 28 tahun.
  • memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dan bisa bekerja di bawah tekanan.
  • bersedia untuk di tempatkan di wilayah Jakarta dan Bogor.

jika kamu berminat untuk apply silahkan untuk mengakses tautan berikut >> https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeL0oDM4GgdU9pAL7Ed7kzpdak4_0eLN8xzzmFyM7HzMohgvg/viewform

Nah itulah beberapa info loker PT besar di Indonesia dengan kualifikasi minimal pendidikan SMA atau SMK sederajat. Semoga bermanfaat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *