HP Iphone X Turun Harga, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Di luncurkan pada tahun 2017, Apakah Iphone X masih memiliki performa yang mantap untuk di gunakan pada tahun 2023?

RADARGROUP.ID – HP Iphone X Turun Harga, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya. Di luncurkan pada tahun 2017 lalu di Indonesia, Apakah Iphone X ini masih memiliki performa yang mantap untuk di gunakan pada tahun 2023?.

BACA JUGA : Perbandingan Poco F5 dan Poco F4, Ini perbedaannya Sob

Dengan harga yang sudah turun, Iphone X ini memiliki spesifiaksi yang tidak bisa di bilang ketinggalan Sob. Karena memiliki prosesor yang masih kencang. Desain Iphone X ini juga masih di bilang enak untuk di pandang walaupun masih dengan desain poni yang lebar.

Desain yang masih masih kekinian

Di rilis pada tahun 2017 di Indonesia tidak mebuat desain Iphone x ini ketinggalan jaman Sob. Layar yang  luas di bagian depan membuat HP Iphone X Turun Harga ini masih mantap untuk di lihat walau masih mengusung poni di bagian deoannya.

Dengan bobot yang tidak terlalu berat, Iphone X ini memiliki berat hanya 174 gram saja. Ini membuat smartphone ini enak untuk di pegang lama-lama.

Terbuat dari kaca pada bagian depan dan belakang mebuat Iphone X ini terlihat mahal dan berkelas. Untuk bagian frame nya terbuat dari stainless stell yang kokoh namun ringan.

Tidak hanya mantap pada bagian desain, Iphone X ini juga sudah memiliki fitur IP67. Di mana handphone ini mampu atau tahan terhadap air sampai 30 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *