Tecno POVA Neo 2, HP 1 Jutaan Baterai 7000 mAh

Dengan hanya 1 jutaan saja Sob kamu bisa memiliki handphone kelas gaming yang sanggup melahap game Berat

RADARGROUP.ID – Tecno POVA Neo 2, HP 1 Jutaan Baterai 7000 mAh. Di harga 1 jutaan saja smartphone ini menghadirkan baterai yang super badak Sob yakni 7000 mAh.

Smartphone yang hadir tahun 2022 ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak usah di ragukan lagi Sob. Mulai dari Desain yang unik, Triple slot kartu SIM dan microSD, SoC bertenaga, dan tentunya baterai yang super besar.

BACA JUGA : Fitur Unggulan Infinix GT 10 Pro 5G, WAJIB Tahu Sebelum Beli

Dengan hanya 1 jutaan saja Sob kamu bisa memiliki handphone kelas gaming yang sanggup melahap game mobile seperti MLBB, PUBG dan COD Mobile. Memang Sob, Tecno POVA Neo_2 ini menghadirkan performa tangguh tapi dengan harga yang ramah di kantong.

Dalam artikel ini kita akan ulas secara mendalam apa saya yang ada di dalam Tecno POVA Neo_2 yang menjadi fitur unggulannya. Karena tidak hanya hadir dengan membawa Bahasa desain yang baru, namun juga memiliki performa yang mantap di kelas harga 1 jutaan Sob.

Desain yang beda dan unik

Tecno POVA Neo_2 memiliki desain yang tidak meniru dari brand manapun. Karena tidak di temukan kemiripan dari brand lain Sob. Jadi bisa di pastikan kalo Sobat memakai handphone ini pastinya bisa langsung di kenali kalo Sobat memakai handphone dari Tecno Pova.

Karena desain Tecno POVA Neo_2 ini memiliki bahan yang sangat glosi. Saking glosinya Sobat bisa bercermin dengan desain backcovernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *