Fitur Unggulan Redmi 12, HP 1 Jutaan Terbaik 2023

Redmi 12 ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk smartphone kelas menengah.

RADARGROUP.ID – Fitur Unggulan Redmi 12, HP 1 Jutaan Terbaik 2023. Ini dia Sob satu lagi Handphone 1 jutaan yang memiliki performa mantap dan anti leled kaya keong racun Sob.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Tecno Spark 10 Pro, HP 1 Jutaan RAM Besar

Di keluarkan pada bulan Juni kemarin tahun 2023 Redmi 12 ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk smartphone mid range. Tidak itu saja Sob desain dari Redmi 12 juga terbilang cakep dengan bentuk yang slim dengan layar depan berbezel tipis di sekelilingnya Sob.

Fitur Unggulan Redmi 12

Dengan harga 1 jutaan Redmi 12 ini memiliki fitur unggulan yang cukup banyak di kelas handphone Mid range. Tidak hanya murah Sob Redmi 12 ini menawarkan seabrek fitur mantap da dalam body handphone yang compact dan tipis Sob.

Redmi 12 ini memiliki fitur unggulan berupa desain yang flat yang tahan percikan air, layar yang sudah memiliki refresh rate 90Hz, menggunakan prosesor yang lumayan kenceng Helio G88, dengan 3 kamera belakang yang fungsional, dan baterai 5000 mAh dengan penecasan cepat 18W.

Nah, itu dia beberapa fitur unggulan yang ada di dalam handphone 1 jutaan terbaik 2023. Dan pada artikel kali kita akan bahas apa saja yang menjadi kelebihan yang ada di dalam handphone ini, Redmi 12.

Desain body flat yang tahan debu dan percikan air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *