Tabel KUR BSI 2024, Kredit Tanpa Bunga Plafond Hingga Rp 500 Juta

RADARGROUP.ID- Bank Syariah Indonesia atau yang sering di kenal dengan BSI membuka program KUR 2024 dengan rincian tabel plafon sampai Rp 500 Juta. Simak selengkapnya di sini!

BSI atau Bank Syariah Indonesia kini juga membuka program untuk membantu para UMKM demi mengembangkan usahanya. Sebenarnya KUR merupakan sebuah program yang di adakan oleh pemerintah dengan menunjuk bank-bank di Indonesia sebagai penyalurnya.
Biasanya KUR BSI 2024 akan di buka pada awal tahun di sertai dengan tabel angsurannya.

baca juga: Perbedaan KUPRA BRI 2024 dengan KUR BRI, Bisa Jadi Pinjaman Alternatif Loh!

Mungkin Anda ingin mengenal lebih dalam lagi mengenai KUR BSI 2024. Jadi, KUR BSI merupakan program kredit yang di sediakan untuk membantu para pelaku UMKM mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah yang di miliki. Apalagi jika usaha tersebut merupakan usaha yang layak dan juga produktif berjalan.

Jika Anda membutuhkan modal usaha atau investasi, Anda juga bisa mendaftar program KUR BSI 2024 ini dengan plafond hingga Rp 500 juta yang dapat Anda lihat tabelnya di akhir artikel ini.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah KUR BSI ini terbagi menjadi tiga jenis, yaitu KUR Super Mikro yang pembiayaan modalnya memiliki plafon paling besar Rp 10 juta, KUR Mikro dengan pembiayaan modal kisaran Rp 10 juta s.d. Rp 100 juta, dan KUR Kecil dengan pembiayaan modal mulai dari Rp 100 juta s.d. Rp 500 juta.

baca juga: Tabel KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Mulai Rp 10 Sampai Rp 500 Juta, Detail Simulasi Angsuran

Jadi, nantinya Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.
Untuk melihat kemampuan dalam segi pembayaran angsuran, Anda dapat menilik informasi tabel simulasi angsurannya.

Jika Anda berminat mengajukan KUR BSI 2024 ini tentu terdapat persyaratan yang harus di penuhi agar bisa cair. Namun, persyaratannya cukup mudah jadi Anda tidak perlu khawatir. Langsung saja kita simak bersama tentang rincian persyaratan pengajuan KUR BSI 2024 ini.

Syarat Pengajuan KUR BSI

Syarat yang biasanya menjadi fokus adalah terkait adanya agunan atau tidak. Untuk pengajuan KUR BSI 2024 ini, bagi peminjam KUR jenis Super Mikro tidak perlu menggunakan agunan atau jaminan. Namun, jika menggunakan KUR Mikro dan KUR Kecil wajib menyertakan agunan yang memiliki nilai setara dengan pinjaman, ya.

baca juga: Tabel KUR Bank Mandiri 2024, Limit Sampai Rp 500 Juta Tanpa Jaminan Simak Syaratnya


Nah, sekarang mari kita simak persyaratan rincinya sebelum menyimak tabel angsuran KUR BSI 2024.

  1. Seorang nasabah wajib memiliki usaha yang produktif dan berjalan minimal dalam kurun waktu 6 bulan.
  2. Nasabah tidak memiliki kredit di tempat atau bank lain termasuk pinjaman di Bank BSI jenis lain kecuali kartu kredit, KKB, dan KPR.
  3. Jika nasabah ternyata memiliki usaha yang telah berjalan lebih dari dua tahun bisa mengajukan pinjaman KUR BSI tanpa jaminan atau agunan, loh.

Tabel KUR BSI 2024

Tabel KUR BSI 2024
pict: TabelKURBSI2024

Nah, setelah mengetahui persayaratannya, berikut simaklah tabel simulasi angsuran KUR BSI 2024 tanpa bunga ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *