Cicilan Mulai Rp 300 Ribu KUR BRI 2024 Kredit Rp 15 Juta!

KUR BRI 2024 menyediakan kredit cicilan mulai dari Rp 300 ribu.

Radargroup.id – KUR BRI 2024 menyediakan berbagai jenis kredit dengan cicilan mulai Rp 300 ribu. Simak informasinya pada artikel ini.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan berbagai jenis kredit mulai dari KUR sampai kredit non KUR yang dapat di ajukan oleh para nasabah.

Kredit BRI dapat menjadi pilihan untuk berbagai kebutuhan dari kebutuhan produktif maupun kebutuhan konsumtif, dari kebutuhan yang terkecil sampai kebutuhan yang terbesar.

Salah satu program kredit yang banyak membantu masyarakat untuk perbaikan ekonomi yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR). BRI menyalurkan KUR bagi para masyarakat yang menjalankan usaha.

Bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan modal tambahan untuk mengembangkan usahanya, KUR BRI 2024 dapat menjadi solusinya.

KUR BRI 2024 memberikan suku bunga yang rendah bagi para debitur. Bunga yang di kenakan kepada debitur yaitu hanya sebesar 6 persen pertahun.

Selain itu, pengajuan pinjaman KUR BRI 2024 terbilang cukup mudah dan prosesnya cepat. Debitur hanya perlu menunggu selama 7 hari sampai dengan 14 hari untuk melakukan pencairan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *