Squid Game 2 Umumkan Daftar Pemain Baru, Ada Im Siwan Hingga Kang Ha Neul

RADARGROUP.ID- Squid Game 2 telah secara resmi mengumumkan pemeran utamanya. Pada Minggu (18/6) serial netflix yang populer ini mengungkapkan susunan pemainnya untuk musim keduanya.

Season 2 dari serial Squid Game sudah sangat di nantikan oleh pemirsa. Serial ini di jadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juli mendatang.

Netflix mengkonfirmasi beberapa pemeran lama yang akan tetap hadir dalam serial Squid Game 2. Beberapa pemain baru juga akan ikut bermain dalam serial tersebut.

Aktor baru yang akan terlibat pada serial Squid Game 2 yaitu Im Siwan, Kang Ha Neul Park Sung Hoon hingga Yang Dong Geun. Mereka pernah dengan sukses memerankan karakter psikopat dalam serial lain ataupun film.

BACA JUGA : Sinopsis Film Korea Smugglers, Kim Hye Soo dan Jo In Sung Terlibat Dalam Operasi Penyelundupan

Saat diperkenalkan dalam teaser terbaru Squid Game 2, semuanya secara kompak memperlihatkan pandangan yang begitu tajam menghadap ke arah kamera.

Bukan hanya mereka saja yang di perlihatkan dalam teaser, pemeran lama dari Squid Game season pertama juga di hadirkan. Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon hingga Gong Yoo masih tetap muncul dalam Squid Game.

Squid Game adalah serial Korea Selatan yang bercerita tentang permainan bertahan hidup. Di mana peserta di tuntut untuk mampu bertahan hidup agar mendapatkan hadiah uang sebesar 45,6 Miliar Won, jika pemain dapat memenangkan permainan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *