Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Pyramid Game (2024), Kisah Kekerasan, Perundungan, dan Perbedaan Kelas Sosial di Sekolah

RADARGROUP.ID- Drama Korea terbaru Pyramid Game belakangan menjadi perbincangan hangat karena banyak di tonton. Artikel ini akan memuat informasi seputar drama Korea Pyramid Game beserta sinopsisnya. Simak selengkapnya di sini!

Belakangan ini mulai banyak drama Korea yang merupakan hasil adaptasi dari web komik seperti webtoon, dan salah satunya adalah drakor ini. Drama ini memuat kisah tentang permainan yang di mainkan di sekolah menengah perempuan dan permainan tersebut dapat di katakan cukup kejam.

Jika kamu penasaran dengan drama Korea Pyramid Game ini, silahkan simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui sinopsis, deretan pemeran, dan jumlah episode dalam drama ini.

BACA JUGA:

Sinopsis drama Korea Pyramid Game (2024) Terbaru

pict: TVING/screenshot

Pyramid Game berkisah tentang seorang siswa bernama Sung SooJi (oleh Bona WJSN), yang merupakan seorang siswi pindahan di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon. Ia di tempatkan di kelas 2-5.

Di sekolah barunya ini, ia di haruskan untuk mengkuti sebuah game yang di lakukan dengan pemungutan suara. Game tersebut di namakan dengan Pyramid Game, permainan ini rutin di adakan selama satu bulan sekali oleh seluruh siswi kelas 2-5.

baca juga: TELAH TAYANG! Sinopsis Film Night Swim, Teror Di Dalam Kolam Renang?

Pemungutan suara ini di lakukan untuk mengetahui siapakah siswa-siswa paling populer di kelas, tetapi juga memiliki konsekuensi yang cukup mengerikan. Pasalnya, jika seorang siswa kedapatan mendapatkan suara paling sedikit, ia akan memperoleh nilai terendah yaitu F dan nantinya akan di jadikan target perundungan secara sengaja di sekolah.

Karena SooJi merupakan siswa baru, pada saat itu ia memperoleh suara nol dan akhirnya menjadi sasaran korban perundungan oleh teman-teman kelasnya. Sekolah barunya kini bagaikan mimpi buruk karena tidak ada seorangpun yang peduli kepadanya dan bahkan ia tidak bisa menemukan jalan keluar untuk situasi menyeramkan ini.

baca juga: Tayang Hari Ini! Sweet Home 2 Sajikan Cerita Menegangkan, Simak Link Nonton dan Sinopsisnya

Namun, dengan mengandalkan kepintaran dan ketekunannya, ia tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa keluar dari perundungan yang menimpa dirinya bahkan mengakhiri Pyramid Game. Kira-kira cara apakah yang akan di lakukan oleh SooJi ini? Akankah ia berhasil? Untuk mengetahui jawabannya, tontolah drama Korea ini di platform streaming favorit kamu.

Jadwal Tayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *