Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea My Dearest Season 2, Drakor dengan Latar Era Joseon

RADARGROUP.ID- Artikel ini memuat link nonton drakor My Dearest 2 yang legal. Untuk mengetahui linknya simak sinopsisnya terlebih dahulu sampai selesai.

Drama Korea My Dearest sampai saat ini masih menjadi drama Korea yang trending di karenakan kualitasnya yang memang bagus dan melekat di hati penonton. Drakor dengan jumlah 10 episode pada 2023 lalu. Pada saat on going drakor ini akan tayang pada tiap hari Jumat dan Sabtu.


Hari tersebut tentunya sangat pas untuk menghabiskan waktu menikmati drakor di akhir pekan.

Pada drakor ini bercerita tentang kisah mulai kembalinya Lee Jang Hyun dan Yoon Gil Chae saat tiba di Kota Joseon. Serial drama Korea ini memang merupakan sebuah drakor yang memiliki genre romantis dan belatarkan pada zaman kerajaan Joseon.

Jadi, tidak heran jika kamu akan melihat banyak hal-hal tradisional bahkan pemerannya pun menggunakan baju tradisional Korea atau hanbok.

Sebagai informasi, tahukah kamu siapa penulis naskah untuk drama ini? Penulis naskah untuk drama Korea My Dearest ini adalah Hwang Jin Young yang juga menuliskan naskah untuk drakor The Rebel (2017). Selain itu, drakor ini di sutradarai oleh Kim Sung Yong, jika kamu belum menonton maka kamu butuh link nonton.


Drama ini juga tentunya di bintangi oleh bintang-bintang besar seperti Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, Kim Yon Wo, Lee Da In, dan Nam Goong Min.


Pada My Dearest 2 ini tentunya akan melanjutkan tentang kisah cinta Lee Jang Hyun yang di perankan oleh Nam Goong Min dengan Yoo Gil Chae yang di perankan oleh Ahn Eun Jin, di mana mereka adalah sepasang kekasih yang harus terpisah karena perang.

Jika kamu semakin penasaran akan kelanjutannya karena belum nonton drakor ini, yuk simak baik baik sinopsisnya tanpa link, loh! Langsung baca di bawah ini!

baca juga: VIRAL! Sinopsis dan Link Nonton Film Exhuma, Serem Banget?!

baca juga: SEKTE SESAT! Sinopsis Series Netflix In The Name Of God : A Holy Betrayal

Sinopsis Drakor My Dearest 2

Perang telah berakhir lima tahun lalu, akhirnya Jang Hyun memutuskan untuk kembali ke desa bernama Neunggeul untuk mencari keberadaan Gil Chae. Hingga akhirnya Jang Hyun mengetahui informasi seputar Gil Chae.
Sayangnya, Jang Hyun harus mendengar kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan. Ia akhirnya mengetahui bahwa Gil Chae kini telah menikah lagi dengan bangsawa bernama Ryan Eum (Lee Sang Yeob). Hatinyapun menjadi terluka dan hancur.

Ia merasa hancur tak karuan dan berusaha keras untuk melupakan sosok Gil Chae setelah mengetahui semua fakta tersebut. Sayangnya, rasa cinta yang telah lama ia bawa selama ini tidak mudah hilang dan terlalu besar. Sampai-sampai ia tidak bisa berpaling dan masih terus menginginkan sosok Gil Chae.

baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Night Has Come: Permainan Mematikan Saat Karyawisata?

Dari sisi Gil Chae, iapun sebenarnya masih mencintai Jang Hyun dan tidak bahagia dengan pernikahannya. Hal ini karena ia merasa pernikahan dengan Ryan Eum tidak pernah di dasari cinta, hal itu terjadi karena Ryan Eum menginginkan hartanya.
Takdirpun kembali mempertemukan mereka, tetapi kisah cinta mereka tidak akan berjalan mulus karena Gil Chae sudah menjadi seorang istri dari pria lain.

Merekapun di rundung berbagai masalah yang berakar dari perselingkuhan, sampai akhirnya konflikpun terjadi antara Jang Hyun dengan Ryan Eum.
Dengan siapakah Gil Chae nantinya akan di takdirkan bersama?

Untuk mengetahui kelanjutannya kamu bisa menontonnya dengan streaming melalui link nonton berikut ini.

baca juga: Sinopsis dan Link Nonton My Name is Loh Kiwan (2024), Film Terbaru Song Joong Ki Berperan Jadi Pembelot Korea Utara

Link Nonton Drakor My Dearest 2

Untuk mengetahui kelanjutan kisah cinta Gil Chae dan Jang Hyun kamu bisa menontonnya secara streaming melalui aplikasi Vidio.
Karena drakor My Dearest memang di tayangkan pada aplikasi Vidio dan bisa kamu akses kapanpun.
(*)

baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *