Telah Tamat! Link Drakor Vigilante 8 Episode Legal dan Sinopsisnya

RADARGROUP.ID- Drama Korea Vigilante menjadi drakor yang telah rampung tayang sebanyak 8 episode pada tanggal 30 November 2023. Para penggemar drakor Vigilante bisa menikmati drama korea ini dengan subtitle bahasa Indonesia dengan menontonnya di Disney Hotstar.

Drama Korea Vigilante merupakan sebuah drakor adaptasi dari sebuah webcomic dengan judul yang sama. Pada webcomicnya, drakor Vigilante di tulis oleh CRG dan di ilustrasikan oleh Kim Kyu Sam. Hal menarik dari drakor ini adalah pemeran utamanya!

Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama atau pemeran utama dalam drakor Vigilante. Nam Joo Hyuk merupakan aktor tampan yang terkenal telah membintangi banyak drama Korea, seperti Start-Up (2020) dan Twenty Five Twenty One (2022) yang banyak di gandrungi oleh penggemar drakor.

Kembali ke drakor Vigilante, drama ini di produksi dengan melibatkan sutradara Choi Jeong Yeol. Ia juga kerap menggarap beberapa film dan drakor yang sukses seperti film One Way Trip (2016) serta drama Korea Start-Up (2020).

Drama Korea Vigilante merupakan sebuah drama dengan genre thriller yang menyajikan ketegangan serta keseruan yang menghibur. Apalagi drakor ini telah tamat, jadi kamu bisa segera menyelesaikannya sampai tamat di episode 8. Nah, jika kamu ragu atau penasaran tentang jalan ceritanya, yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:

Sinopsis Drakor Vigilante Secara Lengkap

Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) memiliki kenangan pahit di masa lalu saat ia masih anak-anak. Saat masih kecil, ia harus melihat ibunya di aniaya dan di pukuli di depan matanya oleh seorang preman tanpa alasan yang jelas. Bahkan, ibunya di pukuli hingga meninggal dunia.

Pada saat persidangan atas kasus pembunuhan terhadap ibunya, preman tersebut mendapatkan hukuman di penjara selama 3,5 tahun. Sebuah hukuman yang terlalu ringan dan singkat untuk pelaku pembunuhan, terlebih lagi saat pelaku tidak menunjukkan perasaan bersalah dan menyesal.

Kim Ji Yong yang tumbuh sebagai sebatang kara, saat dewasa ia masih menyimpan dendam terhadap pelaku yang telah membunuh ibunya. Apalagi saat ia mengetahui bahwa pelaku kini hidup bebas berkeliaran dan dapat menjalani hidup yang normal.
Ji Yong yang mengenyam pendidikan di sekolah kepolisian dan kerap kali mendapat informasi tentang kasus kejahatan yang pelakunya bisa bebas hidup normal membuatnya mengambil sebuah tindakan.

Ji Yong berencana memberikan hukuman yang setimpal, seperti kematian, kepada para pelaku-pelaku kejahatan tersebut dengan tangannya sendiri karena merasa tidak bisa mengandalkan hukum. Kisahnya di bantu oleh seorang reporter dan seseorang yang memiliki kuasa.

Semua penjahat mulai memburu sosok Ji Yong sang Vigilante, tetapi tekadnya untuk membongkar kejahatan besar yang di lakukan oleh para orang-orang penting di pemerintahan juga membuatnya semakin tak gentar untuk bertindak, bahkan ia tidak takut mati.

Meski masyarakat menganggapnya sebagai pahlawan dan penegak keadilan, tetapi karena tetap melanggar hukum, ia pun menjadi salah satu orang misterius yang diburu oleh pihak kepolisian.

Nah, sinopsis di atas sudah cukup membuat kamu penasaran kan? Karena dalam drakor ini banyak kerja sama atas berbagai pihak yang menambah keseruan pertarungan antara pembela kebenaran dan para penjahat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *