Sinopsis dan Link Nonton Deaths Game, Drama Korea Terbaru Dipenuhi Para Bintang

RADARGROUP.ID- Drama Korea Deaths Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tayang pada bulan Desember. Artikel ini akan membahas tentang jalan cerita dan link nonton dari drakor Deaths Game. Simak selengkapnya di sini!

Drama Korea Deaths Game menjadi salah satu drakor yang telah mencuri banyak perhatian publik pada awal produksinya. Pasalnya, drakor satu ini menggaet cukup banyak aktor dan aktris papan. Beberapa aktor dan aktris terkenal yang membintangi drakor ini adalah Lee Do Hyun, Sung Hoon, Goo Yoon Jung, sampai Seo In Guk.

Pemain-pemain drakor di atas merupakan para pemain yang populer di berbagai drama Korea. Mereka akhirnya di pertemukan di satu drama Korea, yaitu Deaths Game ini. Drakor Deaths Game di sutradari oleh Ha Byung Hoon. Drakor ini juga merupakan sebuah drama adaptasi dari webcomic yang di tulis oleh Ggoolchan, Lee Won Sik, dan Ha Byung Hoon.

Deaths Game mulai tayang pada 15 Desember 2023 ini, jadi drama Korea satu ini memang terbilang baru di tayangkan.
Jika kamu penasaran dengan cerita dalam drama Korea ini, alangkah baiknya kamu menyimak penjelasan sinopsis berikut ini sampai selesai.

BACA JUGA:

Sinopsis Drama Korea Deaths Game

Deaths Game menceritakan tentang sebuah peristiwa yang akan terjadi setelah meninggal dunia. Jadi, di drakor Deaths Game terdapa seorang pria dengan nama Choi Yi Jae yang melakukan bunuh diri.

Choi Yi Jae selama hidup menjalani kehidupan sebagai orang miskin. Bahkan, ia merasa semua usahanya sia-sia lantaran ia belum juga mendapatkan pekerjaan yang baik dan sesuai meskipun telah bekerja keras. Oleh karena itu, perasaan lelah dan putus asa membuatnya memilih untuk bunuh diri.

Pada mulanya Choi Yi Jae merupakan seseorang yang memiliki karakter ceria dan baik, tetapi semua itu tidak bisa menutupi depresinya. Ia merasa depresi dan sengaja melakukan bunuh diri agar bisa mengakhiri seluruh kesulitan yang di deritanya.

Namun, dalam drakor Deaths Game ini menyajikan peristiwa bahwa keputusan untuk bunuh diri bukanlah hal yang tepat. Setelah mengalami kematian, Choi Yi Jae bertemu dengan sosok kematian yang menghadang di pintu neraka, bahkan hidupnya menjadi lebih sulit.

Penderitaan Choi Yi Jae terus berlanjut meskipun ia sudah mati. Ia di paksa untuk hidup sebanyak 12 kali lagi dengan kehidupan, karakter, bahkan tubuh yang berbeda hanya untuk merasakan kematian lagi secara terus-menerus.

Hal ini membuat Choi Yi Jae di setiap kehidupan baru harus terus berusaha untuk bertahan hidup agar ia tidak lagi masuk ke dalam neraka. Nah, deretan aktor dan aktris terkenal itu akan menampilkan tiap kehidupan berbeda dari Choi Yi Jae pada drakor Deaths Game ini.

Link Nonton

Setelah mengetahui sinopsisnya, kamu pasti penasaran di mana kamu bisa menonton drakor Deaths Game ini.

Drama Korea Deaths Game ini bisa kamu saksikan di Prime Video

>> https://www.primevideo.com/-/id/ <<

Nah, itulah informasi seputar drama Korea Deaths Game drama terbaru di bulan Desember 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *