Sinopsis & Link Nonton Drakor Between Him And Her, Drama Terbaru Lee Dong Hae Super Junior

RADARGROUP.ID- Drakor Between Him And Her menjadi salah satu drama yang mendapatkan banyak perhatian. Hal ini di karenakan drakor ini banyak di bintangi oleh aktor dan aktris bernama besar di Korea. Artikel ini akan membahas informasi dan sinopsis drama Korea Between Him And Her. Simak selengkapnya di sini!

Drama Korea Between Him and Her sebenarnya telah mulai tayang pada 26 Desember 2023 lalu, tapi cukup menjadi pilihan yang bagus untuk kamu mengawali awal tahun 2024. Apalagi dengan tokoh utama yang di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal, yaitu Lee Donghae Super Junior dan Lee Seol.

Drakor ini merupakan adaptasi dari webtoon yang di tulis oleh Park Sang Min, ia menceritakan sebuah hubungan yang melibatkan berbagai emosi, kebosanan, serta hal-hal lain yang di lalui dalam hubungan yang cukup lama.
Jadi, jika kamu menyukai genre romantis dengan berbagai penyelesaian masalahnya, tentunya kamu akan menyukai Between Him and Her di tambah visual pemain dan pengambilan gambar yang estetik.

Nah, jika kamu ingin mencari tahu terlebih dahulu tentang jalan ceritanya sebelum menonton drakor Between Him and Her ini. Kamu wajib menyimak sinopsisnya sampai akhir!

BACA JUGA:

Sinopsis Drakor Between Him and Her

Between Him and Her bercerita tentang Hyun Syung (Lee Donghae) dan Han Sung Ok (Lee Soel) yang merupakan sepasang kekasih. Hyun Sung adalah seorang desainer dan tipe pria yang cukup ambisius serta selalu mengusahakan keseimbangan antara cinta dan dunia karir. Sedangkan Sung Ok merupakan desainer di perusahaan perhiasan, ia memiliki karakter yang sangat ceria. Suatu waktu, mereka telah mendirikan perusahaan perhiasan milik berdua dan telah mengelolanya bersama dalam jangka waktu yang lama.

Suatu hari, mereka mengawali aktivitas pagi mereka dengan saling berbincang dan pada hari itu, hubungan mereka telah berjalan tepat selama tujuh tahun lamanya.
Namun, saat itu justru Hyun Sung menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama dengan teman-temannya. Jadi, Hyun Sung mengundang teman-temannya ke rumah dan waktu Hyun Sung menjadi lebih banyak meladeni teman-temannya.

baca juga: Sinopsis Film The Boy and The Heron STUDIO GHIBLI Terbaru, Puncaki Box Office!

Sikapnya itu membuat Sung Ok sedih dan kecewa karena merasa tidak di hargai. Apalagi, hari itu adalah hari jadi mereka, yang artinya Sung Ok menginginkan waktu untuk berdua dengan Hyun Sung. Sung Ok merasa bahwa hubungan mereka mulai terasa hambar dan tidak ada lagi momen romantis.

Hal ini tentunya merupakan buah dari sibuknya Hyun SUng yang ambisius untuk mengembangkan karirnya dan menjaga stabilitas persahabatan. Namun, idealismenya tersebut ternyata tidak berjalan dengan baik karena tidak seimbang dengan hubungan asmaranya.

Tentunya hal tersebut memicu konflik, drakor ini akan banyak menggambarkan permasalah-permasalahan yang di alami dalam tiap hubungan dan cara mengatasinya. Oleh karena itu, tentunya akan ada banyak pelajaran yang dapat di ambil dari menonton kisah Hyun Sung dan Sung Ok ini.

baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 DIBUKA! Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya!

Link Nonton dan Jadwal Tayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *