Drama Terbaru Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun, See You In My 19th Life Sudah Tayang! Ini Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nontonya

RADARGROUP.ID – See you in my 19th life menjadi drama terbaru Ahn Bo Hyun tahun ini. Serial drama romantis tersebut merupakan adaptasi cerita webtoon dengan judul yang serupa.

BACA JUGA: Konser Charlie Puth di Jakarta Berlangsung 8 Oktober Mendatang, Ini Daftar Harga Tiketnya

Kali ini, Ahn Bo Hyun akan dipasangkan dengan lawan mainnya, yaitu Shin Hye Sun. Aktor kelahiran 16 Mei 1988 tersebut akan memerankan tokoh Mun Seo Ha. Sementara itu Shin Hye Sun yang jadi lawan mainnya akan memerankan karakter Ban Ji Eum.

Drama Korea tersebut telah menjadi penantian bagi banyak orang. Di sisi lain, serial webtoon nya sendiri telah dibaca oleh 85 juta orang dengan rating sebesar 9,87.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Mari sama-sama simak ulasan Kdrama terbaru Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun berikut.

Drama Terbaru Ahn Bo Hyun

Serial drama bergenre romantis fantasi ini telah menayangkan episode perdananya pada tanggal 17 Juni 2023 lalu dan memperoleh sambutan yang cukup baik dari penonton.

SIMAK: Review Kutukan Sembilan Setan (2023), Berhasil Raih 100.000 Lebih Penonton Selama Penayangan

Terlebih, ada sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan yang turut terlibat dalam drama tersebut. Pemeran utama dalam serial ini akan diperankan oleh Shin Hye Sun yang berperan sebagai karakter Ban Ji Eum.

Lebih lanjut, aktris yang sebelumnya membintangi drama Mr. Queen bersama Kim Jung Hyun tersebut akan beradu peran dengan Ahn Bo Hyun. Selain keduanya, masih ada sejumlah pemain lain seperti Lee Bo Young, Cha Jung Hwa, Ha Yoon Kyung, Park So Yi, dan Le Chae Min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *