Ending The Good Bad Mother, Meski Ibunya Meninggal Kang Ho Bahagia Dengan Keluarga Barunya

RADARGROUP.ID- Drama The Good Bad Mother telah berakhir dengan Ending yang cukup memuaskan . Drama tersebut hanya menayangkan 14 episode dan episode terakhir ditayangkan pada kamis (8/6/2023).

Walaupun Ending The Good Bad Mother terkesan terburu-buru, namun sebagian pemirsa cukup puas dengan ending drama tersebut.

Choi Kang Ho sebagai salah satu tokoh utama berhasil membalaskan dendam sang Ayah. Semua orang yang membuat ayahnya meninggal berhasil Ia masukan ke dalam penjara untuk mendapatkan hukuman yang setimpal.

Sedikit membuat sedih penonton, Ibu dari Choi Kang Ho harus meninggal karena penyakit yang dideritanya. Namun untuk warga Jouri, mereka menemukan kebahagiaan di jalannya masing-masing.

BACA JUGA : Segera Tayang, Inilah Serial Netflix Korea yang Akan Tayang Pada Tahun 2023

Penjelasan Ending The Good Bad Mother

Berikut penjelasan singkat dari Ending Drama The Good Bad Mother :

Song Woo Byeok dan Oh Tae Soo Mendapat Hukuman yang Setimpal

Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) berhasil membalas dendam kepada Song Woo Byeok (Choi Moo Sung) dan Oh Tae Soo (Jung Woong In). Song Woo Byeok adalah orang yang telah membunuh ayah Kang Ho dan membuat hidupnya malang.

Oh Tae Soo merupakan jaksa yang menangani kasus ayah Kang Ho dan bekerjasama dengan Song Woo Byeok untuk menutupi kejahatannya.

Setelah Ingatan Choi Kang Ho kembali, Ia berusaha mengumpulkan bukti-bukti yang telah hilang. Namun berkat orang-orang di samping Kang Ho yang membantunya seperti Mi Joo, Sham Shik, Ha Yeong, Ia berhasil membuat Song Woo Byeok dan Oh Tae Soo menerima hukuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *