Daftar Anime Terbaru yang Rilis Bulan Mei 2024, Ada Demon Slayer! Cek Trailernya di Sini!

RADARGROUP.ID- Berikut ini adalah daftar anime terbaru yang di rilis pada bulan Mei 2024. Terdapat beberapa anime terkenal yang sudah di nantikan oleh banyak penggemarnya, dan anime yang tidak kalah menarik lainnya. Simak selengkapnya di sini!

Memasuki babak awal di bulan Mei, terdapat beberapa anime yang baru rilis di antaranya terdapat anime yang banyak di tunggu loh. Apalagi jika kamu merupakan seseorang yang sangat mengikuti perkembangan anime, tentu akan antusias dengan rilisnya anime-anime ini.

Terdapat anime dengan judul-judul terbaru yang akan di rilis di bulan Mei 2024 ini, tetapi ada juga beberapa anime dengan judul lama namun tayang dengan musim yang baru.

Tahukah kamu, jika pada bulan Mei ini, anime-anime yang rilis akan masuk ke dalam jajaran anime di musim semi 2024!
Nah, kita-kira apa saja nih anime yang mulai rilis di bulan Mei 2024 ini dan seperti apa cerita singkatnya? Simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA: GAK SABAR! Anime Blue Lock Season 2 Diresmikan Rilis Tahun Ini!

List Anime Terbaru Bulan Mei 2024

1. T P Bon (Time Patrol Bon) Anime Bulan Mei 2024

T P Bon Official Trailer Netflix

    Anime yang satu ini adalah hasil adaptasi dari manga karya Fujiko F. Fujio dan di tayangkan di Netflix. T P Bon telah mulai tayang pada 2 Mei 2024 jadi kamu bisa mulai menontonnya sekarang.
    Terdapat fakta menarik seputar anime ini, yaitu anime ini di ciptakan oleh pencipta doraemon loh. Nantinya, anime ini akan memuat cerita tentang siswa SMP seperti pada umumnya, tetapi ia bisa ikut merasakan peristiwa sejarah di masa lampau.

    baca juga: VIRAL! Sinopsis dan Link Nonton Film Exhuma, Serem Banget?!

    Jika kamu salah satu penggemar anime dengan genre sci-fi dan banyak perjalanan lintas waktu, maka kamu wajib memasukkan T P Bon ke dalam watchlist anime terbaru di bulan Mei.

    2. My Hero Academia Season 7 Anime Bulan Mei 2024

    My Hero Academia S 7 Official Trailer 2


    My Hero Academia merupakan series lama tetapi pada bulan Mei ini telah rilis season terbaru yaitu season 7. Anime yang satu ini rupanya telah tayang pada 4 Mei 2024 lalu. Nantinya, pada musim ini akan di perlihatkan kelanjutan kondisi Deku setelah memalui masa kelamnya.


    Akan ada juga sosok hero terbaru bernama Satr and Stripe yang merupakan pahlawan nomor satu di Amerika Serikat, loh. Ia datang dengan tujuan melawan Shigaraki atas permintaan dari All Might. Sepertinya akan semakin seru ya!

    baca juga: Sinopsis Film The Boy and The Heron STUDIO GHIBLI Terbaru, Puncaki Box Office!

    3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Musim/Season 4 Anime Bulan Mei 2024

    Official Trailer Demon Slayer season 4 Hashira Training Arc

    Setelah pada musim ketiga menceritakan pertarungan hebat melawan iblis-iblis di desa Penempa, para Demon Slayer akhirnya menyadari kekuatan mereka bisa menyerang dengan tiba-tiba saja.
    Oleh karena itu, pada season 4 ini akan memperlihatkan di mana Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, dan Demon Slayer yang lain akan menjalani berbagai latihan berat bersama para Hashira.
    Musim terbaru yang rilis di bulan Mei ini juga wajib ada di daftar tontonan kamu!

    4. Garouden

    Official Trailer Netflix Garouden: The Way of the Lone Wolf

    Kali ini adalah anime terbaru jebolan Netflix yang akan rilis pada bulan Mei 2024. Judul anime tersebut adalah Garouden: The Way of the Lone Wolf dengan genre action.
    Anime ini akan menceritakan tentang seseorang bernama Juzo Fujimaki yang sedang kabur dari kejahatan di masa lalunya sendirian.

    Pada masa pelariannya, ia harus menghadapi berbagai hal seperti mengikuti berbagai turnamen ilegal dan menghadapi pertandingan mematikan melawan para ahli bela diri paling terkenal.

      Terdengar sangat seru bukan? jadi jangan sampai di lewatkan ya!

      baca juga: TERBAIK! Rekomendasi Film Studio Ghibli di Netflix, Film Fantasi dan Penuh Makna

      Nah itulah beberapa anime seru terbaru yang rilis pada Mei 2024 ini, kamu bisa menyaksikannya secara streaming legal. Selamat menyaksikan! (*)

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *