iPhone 15 Siap Meluncur pada September 2023, Harganya Bikin kantong JEBOL

Iphone 15 sebentar lagi akan rilis Sob, lalu bagaimana spesifikasi dan harga yang akan di bawa pada Iphone seri 15?

RADARGROUP.ID – iPhone 15 Siap Meluncur pada September 2023, Harganya Bikin kantong JEBOL. Pekan ketiga bulan September 2023 tampaknya akan menjadi momen penting bagi para penggemar teknologi di seluruh dunia Sob.”Kenapa???”

BACA JUGA : HP Iphone X Turun Harga, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya
Karena Sob, Kabarnya nih, raksasa perusahaan Apple akan meluncurkan iPhone 15, flagship terbaru dari Apple. Ini membuat Iphone semakin mendominasi perbincangan di kalangan gadget antusias ya Sob.


Meskipun tanggal pasti belum di umumkan secara resmi Sob, namun banyak sumber menunjukkan bahwa acara peluncuran ini akan menghiasi kalender pada tanggal 13 September nanti Sob. “Berarti tidak lama lagi ya Sob?!”

Rumor-Rumor Menarik seputar iPhone 15

Bukan rahasia lagi Sob, bahwa bocoran tentang spesifikasi iPhone 15 telah beredar luas. Sumber-sumber terpercaya mengungkapkan bahwa perangkat ini akan tampil dengan desain segar yang menampilkan tepian melengkung dan bezel yang lebih tipis di sekitar layar.


Iphone 15 akan hadir dengan Bezel yang lebih tipis dan memiliki frame yang terbuat dari bahan titanium Sob. Titanium di gunakan jelas dengan alasan untuk menjaga agar bobot Iphone 15 tetap ringan dan tahan banting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *