MUDAH Pake BANGET ! Ini CARA REKAM PANGGILAN WHATSAPP Di Perangkat ANDROID Dan IPHONE

Cara Mudah rekam panggilan whatsapp di perangkat android dan juga iphone.

RADARGROUP.ID- Ingin merekan panggilan WA kamu? Gausah bingung lagi dong. Berikut ini adalah cara rekam panggilan whatsapp dengan mudah yang bisa kamu terapkan di perangkat android atau juga iphone milik kamu. Catat dan lakukan cara mudahnya segera sebelum telat.

Whatsapp atau bisa kita sebut dengan WA ini merupakan aplikasi bertukar pesan yang telah melekat di kehidupan masyarakat. Terutama di sektor komunikasi. Melalui aplikasi ini kamu bisa berhubungan baik via teks, panggilan suara, hingga video call dengan orang lain yang berbeda tempat denganmu.

Panggilan suara merupakan salah satu fitur yang di sediakan oleh developer whatsapp agar memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi secara langsung via suara. Adanya fitur ini tentu semakin membuat kemudahan bagi masyarakat untuk mengobrol secara langsung walaupun telah terpisahkan jarak atau bahkan negara.

Nah bicara soal panggilan whatsapp, saat ini banyak orang yang nyatanya menginginkan untuk merekam pangggilan whatsapp mereka baik untuk keperluan dokumentasi ataupun juga membuat sebuah konten di media sosial. Namun, sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara rekam panggilan whatsapp di ponsel mereka.

BACA JUGA: CHAT WA Kamu TERHAPUS? Tenang, Ini Deretan CARA MENGEMBALIKAN Dengan MUDAH

Padahal melakukan cara rekam panggilan whatsapp dapat di lakukan dengan mudah dan juga dalam waktu yang singkat. Cara rekam panggilan whatsapp ini bisa di lakukan dengan 2 opsi, yaitu dengan bantuan aplikasi ataupun juga tanpa aplikasi alias dengan fitur bawaan ponsel kamu. Nah berikut ini adalah detail rincian cara rekam panggilan whatsapp di perangkat android dan juga iphone dengan atau tanpa aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *