NO RIBET! Cobalah Cara Memindahkan Data dari Android ke Iphone Dengan Mudah

Cara mudah memindahkan data dari Android ke Iphone.

RADARGROUP.ID – No ribet! Cara memindahkan data dari Android ke Iphone. Simak lebih lanjut pada ulasan berikut ini sampai selesai untuk mengetahui bagaimana cara mudah itu.

Data merupakan sesuatu yang penting yang terdapat dalam smartphone. Apabila kamu pengguna Android dan akan upgrade HP ke Iphone, tak perlu khawatir akan data-data kamu.

Karena berikut ini kami akan sampaikan cara memindahkan data dari Android ke Iphone dengan mudah. Kamu perlu mendownload aplikasi Move to iOS untuk bisa memindahkan data-datamu itu.

Namun demikian, kamu juga perlu mempersiapkan beberapa hal salah satunya yaitu hidupkan Wifi di perangkat Android. Tak hanya itu, kamu juga perlu plug perangkat iOS dan Android ke power. Lalu pastikan konten bergerak dan mencakup apa saja yang terdapat di mikro SD card.

Tak perlu berlama-lama, langsung saja berikut ini merupakan cara mudah memindahkan data dari Android ke Iphone.

BACA JUGA : Sangat MUDAH! 2 Cara Download Lagu di Youtube untuk Bisa Kamu Dengarkan Kapan Saja

Cara Memindahkan Data dari Android ke Iphone

1.Tap Move Data dari Android

Ketika kamu menyiapkan perangkat iOS baru, cari layar Apps & Data lalu tap Move Data dari Android. Kamu perlu menghapus perangkat iOS dan mulai lagi dari awal apabila sudah menyelesaikan setup. Namun, jika kamu tidak mau menghapus, kamu bisa transfer konten saja secara manual.

2.Buka Aplikasi Move to iOS

Bukalah aplikasi Move to iOS di perangkat Androidmu. Apabila kamu belum memiliki aplikasi Move to iOS, kamu bisa tekan tombol kode QR di perangkat iOS baru lalu scan QR code menggunakan kamera di Android untuk buka Google Play Store. Klik “Continue” lalu bacalah term dan conditions yang ada, lanjut tekan “Agree”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *