HP 1 Jutaan RAM 16GB, Itel S23 Rilis Hari Ini

Handphone terbaru dari itel ini membawa spesifikasi terbaik di kelas handphone 1 jutaan. Apa saja?

RADARGROUP.ID – HP 1 Jutaan RAM 16GB, Itel S23 Rilis Hari Ini. Merek Handphone Itel baru saja merilis seri terbarunya dengan spesifikasi dan harga yang menggoda.

BACA JUGA : Harga HP Infinix Hot 12 Terbaru, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Handphone terbaru dari itel ini memiliki nama Itel S23 yang membawa spesifikasi terbaik di kelas handphone 1 jutaan. Dengan RAM 16GB dan Prosesor dari Unisoc, apakah handphone ini benar-benar layak untuk sobat beli?

Simak ulasan lengkap dari spedifikasi dan harga rilisnya pada artikel ini. Jadi pantengin terus artikel ini sampai habis ya  gaes.

Desain dengan warna yang bisa berubah

Melihat dari segi desainnya, Itel S23 ini memiliki desain yang mirip dengan brand Infinix Note 12 2023. Pada bagian belakangnya memiliki modul kamera berbentuk lingkaran besar dengan 4 titik lubang kamera dan lampu Flash.

Yang unik dari desain Itel S23 ini adalah pada bagian belakangnya, warna back covernya itu seperti bunglon yang bisa berubah warna. Ini unik sekali karena jarang handphone dengan warna yang bisa berganti-ganti.

Pada bagian depannya terdapat layar yang cukup lebar dengan sisi-sisi pinggir layar yang cukup tipis. Dengan bentuk kamera depan/selfie berbentuk water drop yang cukup kecil di bagian tengah atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *