Drama Korea Taxi Driver Season 2, Telah Membagikan Teasernya

RADARGROUP – Drama Korea Taxi Driver season yang pertama telah sukses pada tahun 2021 lalu. Drama tersebut juga mendapat rating yang cukup tinggi di Korea Selatan. Pada bulan ini Drama Taxi Driver season 2 akan segera tayang. Teaser Drama Korea Taxi Driver season 2 pun telah dibagikan.

Taxi Diver adalah drama yang bergenre action crime. Drakor ini menceritakan tentang sebuah tim yang bekerja untuk balas dendam.

Tim tersebut bernama Rainbow Taxi. Mereka melakukan balas dendam atas nama orang yang tidak mendapatkan keadilan secara hukum.

Drama ini masih diperankan aktor dan aktris yang sama pada season pertamanya. Hanya Esom yang tidak bisa ikut dalam drama ini, karena jadwal yang bentrok.

BACA JUGA : Daftar Drama Korea yang Dibintangi Jung Sung Il

Lee Je Hoon masih berperan sebagai Kim Do Gi mantan perwira yang bertugas sebagai pengemudi taxi. Kim Eui Sung akan memerankan kembali pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas dari tim Rainbow Taxi.

Sedangkan Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram, berperan sebagai Choi Kyung Goo dan Park Jin. Mereka adalah teknisi kocak yang cukup menghibur para penonton.

Pada Taxi Driver season pertama, banyak mengadaptasi pada kejadian nyata yang terjadi di Korea Selatan.

Di setiap minggu ceritanya pun dibuat berbeda-beda. Kabarnya pada season kedua ini drama akan dibuat cerita yang lebih menyenangkan dan mendalam.

Pada adegan pertama di teaser Taxi Driver season 2, dimulai dengan reuni tim Rainbow Taxi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *