GERAK CEPAT! Pelindo Buka Mudik Gratis Jelang Lebaran 2024, Ini Rute dan Link Daftarnya!

RADARGROUP.ID- Pelindo telah membuka program Mudik Gratis 2024. Untuk mengetahui rute mudik dan link pendaftarannya, simak artikel ini sampai selesai ya!

Bulan Ramadhan 2024 memang biasanya di jadikan sebagai ajang balik kampung bagi masyarakat karena pada bulan ramadhan akan ada cuti cukup panjang menjelang hari raya Idul Fitri. Oleh karena itu, mudik sudah menjadi budaya masyarakat muslin di Indonesia.


Namun, terkadang tidak semua orang mampu untuk pulang kampung dan biasanya di karenakan faktor ekonomi dan jarak kampung halaman yang sangat jauh dari tempat merantau. Oleh karena itu, setiap tahunnya akan ada banyak lembaga yang membuka program Mudik Gratis, salah satunya adalah dari perusahaan BUMN yaitu Pelindo.

Pelindo merupakan salah satu perusahaan BUMN di mana sahamnya tentu 100% di miliki oleh kementerian BUMN. Pelindo merupakan singkatan dari PT Pelabuhan Indonesia (persero) yang perusahaannya bergerak di bidang logistik, bongkar-muat dari kapal sampai ke pemilik barang.
Nah, pada ramadhan 2024 ini, Pelindo mengadakan sebuah program yang bisa membantu dan menguntungkan masyarakat menjelang lebaran, yaitu Mudik Gratis 2024.

Jadi, jika kamu termasuk seseorang yang sedang merantau jauh, ingin pulang kampung tapi terkendala dengan kendaraan, keuangan, dan jarak, kamu bisa mulai mendaftar Mudik Gratis Pelindo 2024 ini.

BACA JUGA: MUDIK GRATIS 2024 Dari Kemenhub Kembali Dibuka! Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

Informasi Pendaftaran Mudik Gratis 2024 Pelindo

Dalam unggahannya di akun sosial media, Pelindo mengumumkan bahwa telah membuka pendaftaran Mudik Gratis bersama BUMN Pelindo Group di tahun ini, tentu ini adalah kabar yang menggembirakan. Apalagi, pada tahun ini Pelindo menyediakan kuota untuk 7.500 orang dengan pembagian 3.750 orang untuk PP (Pergi-Pulang).

BUMN Pelindo menghimbau masyarakat untuk mempersiapkan diri karena pendaftaran mudik gratis telah di buka sejak 14 Maret pada pukul 09.00 WIB dan saat ini tentunya masih tersedia.
Proses pendaftarannya pun bisa di lakukan secara online jadi kamu tidak perlu ribet sama sekali. Selain itu, proses pendaftarannya sama sekali tidak di pungut biaya alias gratis dan terbuka untuk seluruh masyarakat luas.

BACA JUGA: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Kabupaten Banyumas dan Sekitarnya

Nah jika ingin mengetahui informasi lengkapnya, kamu bisa menanyakan kepada nomor admin yang tertera sebagai berikut:
Untuk admin 1= 085211211465
admin 2= 085947500202

Jadi, kamu juga bisa menanyakan detail jelasnya ke nomor-nomor tersebut ya, Sobat Mudik!

Setelah mengetahui informasi mengenai pendaftaran Mudik Gratis Pelindo 2024, berikut ini adalah rute yang di sediakan untuk perjalanan mudik gratis kali ini. Simak baik-baik dan sesuaikan dengan rute mudik kamu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *