Series Terbaru Netflix CELEBRITY Gambarkan Kehidupan Selebriti, Intip Fakta Menarik!

Fakta menarik dari series terbaru dari original netflix Korea berjudul CELEBRITY yang dibintangi Park Gyu Young

RADARGROUP – Series terbaru dari original Netflix berjudul Celebrity punya beberapa fakta menarik tentang sisi gelap kehidupan selebriti yang enggak boleh kamu lewatkan. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

CELEBRITY merupakan sebuah judul dari series terbaru original Netflix yang berasal dari Korea Selatan. Series ini sudah mengudara dan dapat kamu tonton mulai Jumat (30/06/2023).

baca juga: Nonton OSHI NO KO Episode 11 Gratis Kualitas HD Subtitle Indonesia, Bukan di Link Otakudesu!

Menariknya, meski tayang tahun ini, namun ternyata syutingnya sendiri sudah di mulai sejak Desember 2021 loh.

Mengangkat sebuah tema yang menarik yakni menceritakan kehidupan para selebriti atau dalam series di sebutkan bahwa mereka adalah seorang pemengaruh (influencer) nampaknya enggak boleh kamu lewatkan buat engga nonton series netflix yang satu ini.

baca juga: Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine Resmi Tayang di Indonesia, Simak Jadwalnya!

Secara singkat, series netflix terbaru berjudul CELEBRITY ini akan mengupas dan menggambarkan bagaimana kehidupan para selebriti di belakang layar.

Bagaimana mereka nampak menunjukan kemewahannya di media sosial, meski pada kenyataannya banyak fakta yang mereka sembunyikan tak terkecuali saling serang dan di selimuti dengan rasa kejam dan dendam.

baca juga: SPY X FAMILY CODE: WHITE Resmi Rilis Trailer, Konfirmasi Tanggal Tayang dan Simak Fakta Menariknya!

Cerita akan berfokus pada seorang influencer bernama Seo Ari yang berhasil meraih ketenaran di dunia selebriti tersebut. Berhasil meraup jutaan pengikut membuat dirinya menjadi salah satu selebriti yang berpengaruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *