Daftar Formasi CPNS-PPPK 2024, CEK SEKARANG!

Daftar formasi CPNS dan PPPK pada rekrutmen CASN 2024

Radargroup.id – Daftar formasi CPNS-PPPK 2024 sudah di umumkan oleh beberapa instansi. Simak ulasan berikut untuk mengetahui Daftar formasi yang telah di umumkan.

Rekrutmen CPNS-PPPK kembali di buka oleh pemerintah pada tahun 2024. Tersedia berbagai formasi yang di butuhkan dari berbagai instansi pemerintah pusat sampai dengan instansi daerah.

Pendaftaran seleksi CPNS-PPPK 2024 ini di kabarkan akan di buka pada bulan Juni 2024 nanti.

Selain itu, seleksi CPNS – PPPK 2024 ini di rencanakan akan dibagi menjadi 3 tahapan seleksi dengan total kebutuhan formasi sebanyak 2,3 juta formasi.

Pada tahap pertama yang di kabarkan akan di buka pada Juni nanti, formasi yang di sediakan sebanyak 1,28 juta formasi. Jumlah ini untuk memenuhi sebanyak 75 kementerian dan lembaga serta 524 pemerintah daerah.

Saat ini, BKN masih melakukan validasi perincian kebutuhan pada setiap instansi baik pusat maupun yang telah mendaftarkan formasi. Namun, masih ada beberapa instansi yang belum melakukan pendaftaran perincian kebutuhan pada instansinya.

Jika proses validasi perincian kebutuhan tersebut telah selesai maka rekrutmen CPNS – PPPK 2024 dapat di laksanakan. Maka dari itu, BKN telah menghimbau instansi yang belum melakukan pendaftaran perincian kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *