Link Nonton Film KETIKA BERHENTI DI SINI Kualitas Terbaik HD, Yuk Simak!

Link nonton film KETIKA BERHENTI DI SINI

RADARGROUP – Berikut ini adalah link nonton film KETIKA BERHENTI DI SINI dengan kualitas terbaik. Simak selengkapnya hanya di Radar Group.

Film Indonesia terbaru yang berjudul KETIKA BERHENTI DISINI tengah tayang di seluruh bioskop saat ini. Di bintangi oleh aktor ternama seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan juga Refal Hady nampaknya menjadi salah satu daya tarik dari film tersebut.

baca juga: ONE PIECE Gear 5 Tayang di Episode 1071, Simak Preview dan Link Streamingnya!

KETIKA BERHENTI DI SINI merupakan karya dari sutaradar Umay Shahab yang sebelumnya sukses dengan karyanya berjudul KUKIRA KAU RUMAH.

Nah, buat kamu yang ingin menonton film KETIKA BERHENTI DI SINI secara jernih dengan kualitas terbaik HD being, ada baiknay untuk menyimak terlebih dahulu sinopsis dari film ini.

baca juga: ZOM 100 Live Action: Bucket List of The Dead Segera Rilis, Catat Tanggal Tayangnya di NETFLIX!

Sinopsis Film KETIKA BERHENTI DI SINI

Film KETIKA BERHENTI DI SINI berkisah yang berfokus pada sepasang kekasih bernama Anindita Semesta ( di perankan oleh Prilly) dan Ed (di perankan oleh Bryan) yang dalam pertemuan mereka ada kesalahpahaman. Setelah berkomunikasi cukup dalam, mereka pun kemudian menjalin hubungan asmara.

Ed yang memang menggemari hal-hal yang berkaitan dengan teka-teki pun kerap memberikan Dita sebuah tantangan yang juga tak jauh dari memecahkan teka-teki.

baca juga: HIDDEN LOVE, Drama China Viral dengan Segudang Fakta Menarik, Simak Beserta Link Nontonnya!

Empat tahun lamanya waktu berjalan, Dita masih meniti kariernya di samping Ed sendiri telah sukses dengan perusahaan arsitek yang di kelolanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *