15 Situs Nonton Film Online Ini Legal, IndoXXI, Rebahin, dan LK21 Bahaya!

IndoXXI, Rebahin, LK21 bahaya, ini situs nonton film online legal/aplikasi streaming video.

RADARGROUP.ID – Ini deretan situs nonton film online legal, bukan lewat IndoXXI, Rebahin, ataupun LK21. Bagi kamu yang gemar menonton film secara online, sekarang sudah banyak aplikasi streaming video legal, loh. Kamu bisa nonton Film Our Father, Hunger, Tale of Tales dan Natalie secara legal. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui apa saja situs nonton film online legal.

Siapa nih yang suka nonton film secara online? Sekarang sudah banyak sekali aplikasi streaming video legal yang menawarkan berbagai tayangan film menarik dengan kualitas video yang HD dan juga terjamin aman. Sudah bukan zamannya lagi untuk menonton film secara ilegal atau bajakan.

Baca Juga : Nonton Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia, Bukan di Link Rebahin atau LK21, Klik Link-nya di Sini dengan Kualitas Full HD

Sebagai informasi, menonton film secara ilegal atau bajakan ini mempunyai berbagai resiko yang berbahaya yang dapat menimbulkan kerugian bagi penontonnya. Resiko-resiko bahanya tersebut di antaranya adalah mulai dari ancaman scam atau phising dan juga menyebarkan malware.

Semakin berkembangnya teknologi, kini sudah semakin banyak pula aplikasi streaming yang legal. Melalui aplikasi streaming legal tersebut, kamu dapat menonton film secara online dengan kualitas video yang HD dan tentunya sudah terjamin aman. Dengan menonton film online menggunakan aplikasi streaming legal ini kamu sudah tidak perlu cemas lagi akan adanya ancaman resiko bahaya seperti scam dan phising.

Baca juga : Link Streaming Nonton Film Waktu Maghrib Gratis Selain di LK21, Indo XXI, dan Rebahin

Menariknya, pengguna dapat berlanggganan selama waktu tertentu untuk dapat mengakses film-film online pada aplikasi streaming legal ini. Jadi, kamu dapat menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Selain itu, melalui aplikasi streaming legal ini juga kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan dan jaminan keamanan.

Setiap jenis aplikasi streaming film online legal ini menawarkan berbagai video, film, hingga serial yang beragam. Kamu dapat mengakses aplikasi streaming legal ini dengan mudah karena telah tersedia baik di Google Playstore maupun di App Store.

BACA JUGA: CATAT! Inilah 10 Anime Season Baru dan Adaptasi Manga Manhwa yang Akan Rilis April 2023

Situs Nonton/Aplikasi Streaming Film Online Legal

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar situs nonton film online legal/aplikasi streaming yang dapat menjadi pilihan bagi kamu daripada kamu harus menanggung resiko bahaya jika mengakses link ilegal seperi rebahin, IndoXXI dan LK21.

1. Netflix

Aplikasi streaming film yang satu ini kini menjadi salah satu platform yang mendominasi di seluruh dunia. Kamu dapat menonton berbagai film mulai dari film Holywood, Korea, Indonesia, dan berbagai negara lain.

2. Disney+ Hotstar

Melalui aplikasi streaming Disney Hotstar+ ini kamu juga dapat menikmati berbagai konten yang tersedia mulai dari konten lokal hingga mancanegara. Mulai dari konten film seperti marvel, film, dan juga serial.

Baca juga : Link Nonton Film Evil Dead Rise FULL HD Sub Indo GRATIS Bukan di Rebahin, LK21, dan Indo XXI

3. HBO Go

Yang menarik dari aplikasi HBO Go ini, kamu dapat mengakses film secara gratis mulai dari 7 hari pertama. Kamu juga dapat menikmati tayangan mulai dari HBO Original, HBO Asia Original, hingga HBO Holywood.

4. Nonton Film Online Legal: Vidio

Sejumlah konten film di aplikasi Vidio ini dapat kamu akses secara gratis loh. Kamu juga dapat mengakses berbagai film mulai dari film Holywood, serial Indonesia, hingga drama di Asia.

Baca juga : Jateng Bersholawat Bareng Habib Syech Bersama Gubernur Ganjar Pranowo di GOR Satria Purwokerto, Ini Fotonya

5. iQiyi

Melalui aplikasi iQiyi ini kamu dapat menikmati tayangan menarik seperti film, drama, serial, hingga anime.

6. Nonton Film Online Legal: Klik Film

Aplikasi streaming Klik Film ini menawarkan berbagai tayangan menarik seperti film Indonesia, Korea, Thailand, Hongkong, dan lain-lain. Klik Film ini dapat kamu akses secara legal baik melalui aplikasi maupun situs.

7. Bioskop Online

Aplikasi yang satu ini menawarkan layanan menonton film Indonesia layaknya menonton film di bioskop. Bedanya, film Indonesia ini dapat kamu akses tanpa harus pergi ke biskop. Adapun konsep yang berlaku juga sama seperti menonton film di bioskop, yaitu hanya perlu membayar film yang kamu tonton saja.

8. Cinema Box

Aplikasi streaming legal ini tersedia baik di Google Playstore maupun App Store. Kamu juga dapat mengunduh film yang ingin kamu tonton loh. Jadi, kamu dapat menonton film dengan tenang tanpa harus tersambung dengan internet.

9. Nonton Film Online Legal: Viu

Bagi kamu penggermar konten dari Korea Selatan, aplikasi Viu ini sangat cocok untuk kamu unduh. Pada aplikasi Viu ini tersedia berbagai konten asal Korea Selatan mulai dari film, drama, hingga variety show. Selain itu, aplikasi Viu ini juga menyediakan konten dari Indonesia.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Drakor Berbagai Genre yang Aman Ditonton Saat Puasa Ramadan

10. CatchPlay+

Aplikasi CatchPlay+ ini menawarkan sejumlah kartun asal Indonesia dan juga Asia. Terdapat beberapa konten juga yang dapat kamu akses secara gratis pada aplikasi ini.

11. We TV

We TV menawarkan berbagai konten dari Korea, Thailand, China, Jepang, dan negara Asia lainnya. Konten yang terdapat pada aplikasi ini juga beragam mulai dari film, serial, hingga anime.

12. Nonton Film Online Legal: iFlix

Pada aplikasi iFlix ini kamu dapat menikmati berbagai film box office, drama korea, film Indonesia, serial TV, hingga tontonan anak-anak. Beberapa konten di aplikasi iFlix ini dapat kamu tonton secara gratis dan ada juga yang membutuhkan langganan terlebih dahulu.

13. Prime Video

Aplikasi Prime Video ini menyediakan berbagai film dan serial dari berbagai negara, salah satunya film Holywood. Untuk dapat mengaksesnya, kamu perlu membeli langganannya terlebih dahulu.

14. Apple TV+

Aplikasi streaming yang satu ini berasal dari Apple dan menawarkan berbagai film, serial, dan juga produksi asli Apple TV+.

15. Nonton Film Online Legal: MAXstream

Kamu dapat menikmati berbagai film dan serial lokal dan internasional melalui aplikasi streaming MAXstream ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Horor yang Bikin Bulu Kuduk Merinding, WAJIB NONTON!

Jadi, itulah beberapa situs nonton legal atau aplikasi streaming film online. Dengan menggunakan aplikasi streaming legal ini kamu dapat menonton film atau serial dengan tenang tanpa harus khawatir akan adanya bahaya resiko. (*)

Baca juga artikel terbaru kami :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *