Pemudik SIMAK Ini ! Berikut 4 PERKIRAAN PUNCAK Arus MUDIK Lebaran 2023

Berikut 4 perkiraan puncak mudik lebaran 2023 menurut Kemenhub, Korlantas, Polri, dan juga jasa marga.

RADARGROUP.ID- Persiapan mudik lebaran, berbagai pihak telah mengeluarkan perkiraan puncak mudik lebaran 2023. Mulai dari versi Kemenhub hingga Jasa marga. Segera simak di bawah 4 perkiraan mudik lebaran 2023 versi beberapa pihak.

Mendengar kata mudik tentunya sudah tidak asing di telinga para warga Indonesia. Apalagi ketika kita mendengarnya di hari-hari menjelang perayaan lebaran tiba atau saat menyentuh minggu ketiga berpuasa. Mudik sudah menjadi budaya wajib yang harus di lakukan oleh masyarakat Indonesia saat menjelang lebaran. Terutama bagi para warga perantauan.

Saat menjelang lebaran, para warga perantauan akan melakukan perjalanan kembali menuju kampung halaman mereka dengan menggunakan berbagai transportasi dan juga tujuan yang akan di tempuh. Biasanya, para pemudik akan ramai melakukan perjalanan di hari-hari sekitar H-3 atau juga H-1 lebaran. Begitupun yang akan terjadi pada tahun ini.

Berbagai pihak baik pemerintah ataupun juga kepolisian lalu lintas telah mengungkapkan bahwa pemudik tahun ini akan meningkat tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, segala persiapan untuk menghadapi hal tersebut telah mulai di lakukan. Pihak pemerintah juga telah mengeluarkan perkiraan mudik lebaran 2023 ini. Ada 4 perkiraan puncak mudik lebaran 2023 ini. Perkiraan tersebut datang dari Kemenhub, jasa marga, polri, dan juga korlantas.

BACA JUGA: CATAT ! Ini PERKIRAAN PUNCAK Arus MUDIK 2023, Jangan BERANGKAT Pada Deretan TANGGAL Ini

Keempat pihak tersebut memiliki perbedaan tanggal perkiraan mudik lebaran 2023. untuk info yang lebih lengkap yuk simak di bawah ini. Berikut adalah 4 perkiraan puncak mudik lebaran 2023 bagi kamu para pemudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *