REKOMENDASI 3 SERIES NETFLIX TRENDING DI INDONESIA Untuk Temani Gabutmu Selama Ramadhan 2023

Berikut rekomendasi 3 series neflix terbaru yang sedang trending minggu ini di Netflix Indonesia lengkap dengan sinopsisnya

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Yang Sedang Trending di Indonesia

Pada ceritanya, tokoh utama ini memiliki gambaran adalah seorang yang bebas tapi pada suatu saat jiwanya mendapatkan jalan ke tubuh seorang ratu.

Bernama Choerin yang di perankan oleh Shin Hye-sun pemimpin Dinasti Joseon. Raja Cheoljong yang di perankan oleh Kim Jung-hyun lembut dan santai di luar, tetapi ada sisi lain juga.

Ratu Sunwon (Bae Jong-ok) adalah istri mendiang Raja Sunjo, yang memiliki kekuasaan nyata di negara tersebut dan menjadikan Raja Cheoljong sebagai raja boneka.

Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) adalah adik laki-laki Ratu Sunwon yang ambisius. Kim Byeong-in (Na In-woo) adalah sepupu ratu yang memendam perasaan padanya dan akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Film Netflix Yang Sedang Trending Indonesia Minggu Ini Lengkap Dengan Sinopsisnya!

3. Taxi Driver

Series atau film Netflix satu ini adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2021 yang di bintangi oleh Lee Je-hoon, Esom, Kim Eui-sung dan Pyo Ye-jin.

Teradaptasi dari platform webtoon “The Deluxe Taxi” garapan Carlos dan Lee Jae-jin, serial drama ini sekarang bisa kamu tonton di Netflix.

Berkisah tentang pemeran utamanya, Kim Do-gi (Lee Je-hoon) yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut Korea yang ibunya terbunuh ketika dia masih muda. Dia sekarang bekerja sebagai sopir taksi untuk sebuah perusahaan yang menawarkan layanan “call-hailing” kepada kliennya.

Itulah rekomendasi 3 film/series TV di Neflix yang sedang tending di tiga teratas top chart pada Netflix Indonesia.

BACA JUGA: Rekomendasi Pantai Di Cilacap Yang Wajib Dikunjungi Saat Ngabuburit Ramadhan 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *