Ini Dia Harga Tiket Kereta Api Go Show 2023 TERBARU! Harga Mulai dari Rp 25.000 Saja

Harga terbaru tiket kereta api Go Show 2023.

RADARGROUP.ID – Simak artikel ini sampai selesai terkait harga tiket kereta api Go Show 2023 terbaru dan harga mulai dari Rp. 25.000 saja.

Persyaratan pemesanan tiket kereta api Go Show tidak jauh berbeda dengan tiket kereta api biasa. Hanya saja, untuk memesan tiket Go Show ini paling lambat dua jam sebelum keberangkatan.

Konsep Go Show ini mengarah pada penjualan tiket kereta api yang instan dengan maksimal pemesanan tiket dilakukan dua jam sebelum keberangkatan. Tiket pada Go Show ini jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket kereta api biasa, sehingga mampu membuat antusias masyarakat menjadi tinggi.

Nah, untuk tiket Go Show ini biasanya bisa kalian pesan melalui aplikasi KAI Access dengan waktu 2 jam sebelum keberangkatan kereta.

BACA JUGA: AUTO DITERIMA! Ini Dia Lulusan dari 5 Jurusan yang Berpeluang Besar Diterima Pada Seleksi CPNS 2023

Selain itu, tiket Go Show hanya berlaku untuk beberapa tujuan tertentu. Di Daerah Oprasional (DAOP) 7 Madiun, terdapat beberapa rute yang bisa kalian pesan dengan tiket Go Show antara lain dari Stasiun Madiun – Solo, Yogyakarta, Purwosari, Lempuyangan, Surabaya, dan Kediri. Hal tersebut pun berlaku juga untuk kereta api yang beroperasi pada rute balik ke Stasiun Madiun.

Berikut ini artikel Radargroup.id akan membagikan informasi terkait tarif terbaru untuk tiket kereta api (KAI) Go Show yang telah berlaku sejak 2 Juni 2023.

Simak artikel ini sampai selesai!

Daftar Harga Terbaru Tiket Go Show Kereta Api 2023

Kereta Api Go Show dengan rute Madiun – Yogyakarta/Lempuyangan PP (Pulang-Pergi)

  1. Harga tiket Go Show kelas Ekonomi mulai dari Rp 60.000
  2. Kelas Bisnis mulai dari Rp 65.000
  3. Harga tiket Go Show kelas Eksekutif mulai dari Rp 85.000

BACA JUGA: CUAN TAMBAHAN! Begini Cara Gampang Dapat Saldo DANA GRATIS Hanya Nonton Video Youtube, Rp 200.000 Dijamin CAIR!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *