Pendaftaran PKN STAN 2023 RESMI DIBUKA: Simak Syarat dan Cara Daftar di Sini!

Simak syarat dan cara pendaftaran sekolah kedinasan PKN STAN 2023 untuk jalur reguler, afirmasi kewilayahan, dan pembibitan.

RADARGROUP.ID – Sekolah Kedinasan, Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN telah resmi membuka pendaftaran mulai dari 1 April hingga 30 April 2023 mendatang. Kabarnya, PKN STAN tahun ini menyediakan 1.100 kursi untuk mahasiswa baru jalur reguler, afirmasi kewilayahan, dan pembibitan. Untuk itu, simak syarat dan cara mendaftarnya di sini.

PKN STAN membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru mulai dari 1 Apeil hingga 30 Apri 2023 mendatang. Sekolah kedinasan ini menyediakan sebanyak 1.100 kursi untuk mahasiswa baru. Informasi tersebut melansir pada surat pengumuman No PENG-32/PKN/2023 mengenai Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma IV.

Dalam penerimaan mahasiswa baru, PKN STAN menyediakan 3 jalur. Jalur tersebut yaitu meliputi jalur reguler, jalur afirmasi kewilayahan, dan jalur pembibitan. Sedangkan program studi yang dapat calon mahasiswa pilih yaitu Diploma IV Akuntansi Sektor Publik, Diploma IV Manajemen Keuangan Negara, dan Diploma IV Manajemen Aset Publik.

BACA JUGA: GAS DAFTAR! Info Loker Telkom, 22 Posisi Lowongan Kerja dengan Gaji Besar

Bagi kamu yang berminat untuk mendaftar Sekolah Kedinasan PKN STAN 2023, simak artikel ini untuk mengetahui syarat, cara daftar, dan juga timeline atau jadwal pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *