Alasan Kenapa Harus Nonton Film Dream yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU

RADARGROUP.ID- Film Dream segera tayang pada 26 April 2023. Apakah kalian siap nonton film Dream yang akan diperankan oleh Park Seo Joon dan IU sebagai pemain utamanya.

Film Dream adalah film yang menceritakan tentang kisah sekelompok orang/ tim yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya pada Piala Dunia Tunawisma.

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, yaitu pemain sepak bola profesional yang nantinya akan menjadi pelatih tim. Sedangkan IU akan berperan sebagai sutradara produksi yang bernama Lee So Min, dia akan membuat dokumenter dari tim sepak bola.

Film ini di buat oleh sutradara Lee Byung Hun yang pernah menggarap Extreme Job dan Melo is My Nature.

BACA JUGA : Kang Dong Won Dikabarkan Berkencan Dengan Rose Blackpink

Kenapa kalian wajib nonton film Dream, ada 3 alasan penting yaitu :

Chemistry Para Pemain

Film Dream menampilkan sekelompok karakter yang menyegarkan dengan kepribadian yang unik. Mereka kemudian berbaur dengan sempurna saat mencoba mencapai tujuan yang tampak mustahil.

Park Seo Joon memerankan karakter Yoon Hong Dae, seorang yang tidak berjiwa. Pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang tiba-tiba menjadi pelatih tim sepak bola.

IU memerankan karakter Lee So Min seorang sutradara produksi yang membuat film dokumenter tim sepak bola tersebut. Dia tidak memiliki hasrat untuk bekerja meskipun dia dapat dengan sempurna menunjukan momen menyentuh saat syuting.

Keduanya akan menampilkan chemistry yang fantastis dengan tim sepak bola yang tidak dapat di prediksi, karena mereka tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.

Para pemian lainnya yaitu Kim Hwan Dong (Kim Jong Soo), Son Bum Soo (Jung Seung Gil), Jeon Hyo Bong (Go Chang Suk), Jeon Moon Soo (Yang Hyun Min), Jo Jin (Hong Wan Pyo), dan Kim In Sun (Lee Hyun Woo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *