Pihak GARUDA INDONESIA Berikan DISKON TIKET 55% “Lebaran ke Jakarta” Untuk MUDIK LEBARAN Nanti, Catat RUTENYA !

Berikut informasi tentang program diskon tiket "Lebaran ke Jakarta". Ini rute yang termasuk dalam program.

RADARGROUP.ID- Diskon tiket mudik Garuda Indonesia di berikan untuk para pemudik lebaran 2023 ini. Program “Lebaran ke Jakarta” , diskon tiket akan mencapai 55%. Simak informasi lengkap tentang diskonnya di bawah ini.

Untuk menyambut datangnya momen lebaran 2023 ini, pihak maskapai garuda Indonesia menghadirkan promo bagi para pemudik yang menggunakan pesawat garuda. Program promo ini di kenal dengan program “Lebaran ke Jakarta”. Di mana dalam program ini akan di hadirkan harga khusus tiket pesawat mudik/ diskon tiket garuda Indonesia. Program ini di hadirkan untuk meningkatkan layanan maskapai terhadap para penggunanya.

Program promo lebaran ini sudah mulai di selenggaran mulai dari tanggal 3 Maret 2023 lalu dan akan berakhir hingga 1 Mei 2023 nanti. Diskon ini akan di berikan hingga 55% bagi penumpang dengan tujuan mudik Jakarta. Menurut direktur utama pihak garuda indonesia, hadirnya program promo ini bertujuan sebagai pemenuhan kebutuhan perjalanan udara masyarakat dengan harga yang kompetitif. Selain itu, program “Lebaran ke Jakarta” ini di harapkan dapat menjadi fasilitas untuk berwisata saat libur lebaran nanti.

BACA JUGA: Tiket Mudik KERETA API LEBARAN 2023 Sudah Di Jual ? Cek JADWAL Dan SYARAT Pembeliannya

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan mudik atau berlibur lebaran dengan menggunakan maskapai garuda indonesia bisa banget nih simak infonya di bawah ini. Akan ada penjelasan rute dan juga harga yang termasuk dalam program diskon tiket garuda indonesia “Lebaran ke Jakarta”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *