KUR BRI 2024 Kini Tanpa Jaminan, Cair Hingga Rp 50 Juta, Cek Syarat dan Langkah Pengajuannya di Sini!

RADARGROUP.ID- KUR BRI 2024 DIBUKA tanpa jaminan cair sampai Rp 50 juta. Simak syarat dan langkah pengajuan selengkapnya di sini!

Jika Anda merupakan seorang pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM dan yang membutuhkan modal awal atau untuk perkembangan usaha Anda, kini Anda bisa memanfaatkan program KUR BRI 2024. Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini merupakan program yang di selenggarakan oleh pemerintah dengan bekerja sama dengan bank-bank di Indonesia, salah satunya Bank BRI.

KUR BRI 2024 merupakan sebuah pinjaman untuk modal usaha atau mengembangkan usaha dengan bunga yang sangat ringan sehingga tidak memberatkan. Selain itu, pengajuannya pun cukup mudah dengan syarat yang gampang untuk di penuhi. Hal tersebut di karenakan KUR merupakan program yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat terkhusus bagi para UMKM. Pada tahun ini, KUR BRI menawarkan kredit pinjaman mulai dari Rp 10 juta s.d. Rp 500 juta dengan Bungan 6% per tahunnya.

Hal ini tentu akan menguntungkan bagi Anda, apalagi suku bunga 6 persen artinya Anda hanya di kenakan bunga 0,5 persen per bulannya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan atau agunan sampai dengan pinjaman sebanyak Rp 50 juta.

Apakah Anda tertarik untuk mengajukan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2024 ini? Jika Anda tertarik, tentunya terdapat beberapa persyaratan serta ketentuan yang harus Anda penuhi agar dapat memperoleh pinjaman KUR tanpa agunan atau jaminan ini.

Yuk, simak persyaratan pengajuan ini dengan seksama dan baik!

baca juga: KUPRA BRI 2023 Jadi Alternatif, Ini Bedanya Dengan KUR BRI!

Syarat Mengajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Bunga 6%

Agar dapat melakukan pengajuan KUR BRI 2024 tanpa jamian ini, Anda perlu memenuhi syarat-syarat berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *