CAIR CEPAT! Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal OJK, Suku Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan suku bunga rendah dan tenor panjang

RADARGROUP.ID – Aplikasi pinjol legal OJK dengan suku bunga rendah dan tenor panjang ini tersedia di smartphone Anda loh. Mau tahu apa saja daftar aplikasinya? Mari simak ulasan pada artikel berikut ini hingga selesai.

Aplikasi pinjaman online legal OJK merupakan pinjaman online yang terpercaya dan aman karena sudah mempunyai izin operasional sejak tahun 2022.

Maka dari itu, jika Anda mengajukan pinjaman online lewat aplikasi pinjol legal ini tidak akan membahayakan keamanan Anda. Intinya, keamanan Anda lebih terjamin jika dibandingkan dengan mengajukan pinjaman dana di pinjol yang ilegal.

Meskipun begitu, Anda harus tetap bijaksana dalam pengajuan pinjaman online lewat beberapa aplikasi pinjol ini. Pastikan uang pinjaman yang Anda ajukan tidak melebihi kebutuhan Anda karena dapat berpengaruh kepada suku bunga yang harus dibayar.

Kebanyakan pinjol menawarkan bunga yang rendah bergantung pada jumlah uang pinjaman yang Anda ajukan. Sebab, pinjaman online yang memiliki bunga rendah itu biasanya dihitung per hari. Oleh karena itu, semakin lama jangka waktu pembayaran yang dipilih akan menjadikan suku bunga meningkat.

Maka dari itu, ajukan pinjaman uang di pinjol saat Anda benar-benar tidak punya alternatif lain untuk cari pinjaman uang.

BACA JUGA : NO RIBET! Ini Dia Aplikasi Pinjol Legal yang Cepat Cair

Bagi Anda yang sedang mencari pinjol legal OJK dengan suku bunga yang rendah dan tenor panjang, berikut rekomendasi aplikasinya :

1. MauCash

Besar pinjaman yang ditawarkan oleh Maucash yaitu mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta. Pinjaman ini dapat Anda cicil dengan sistem bulanan. Tenor/jangka waktunya maksmal yaitu 6 bulan.

Kemudian untuk suku bunga rendahnya mulai dari 0,53% sampai 0,75% per hari sesuai dengan tenor yang Anda pilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *