Penghobi Lari Wajib Baca 3 Rekomendasi Sepatu Ini

3 Sepatu Rekomendasi Bagi Penghobi Lari yang Harganya Terjangkau

Bagi penghobi lari dengan budget standar, tiga sepatu buatan brand lokal berikut bisa menjadi pilihan rekomendasi tepat dalam berolahraga. Sebab, dengan kualitas setara sepatu impor, brand lokal berikut memiliki harga yang terjangkau.

Harganya masih dibawah angka Rp 1 jutaan. Serta bisa menjadi rekomendasi, karena tampilannya pun tak kalah denngan sepatu impor.

Tiga sepatu lari buatan lokal apa sajakah itu? Yuk cek spesifikasinya dan apa saja keunggulannya?

Oh ya, sebelumnya kita ketahui dulu bahwa dalam dunia penghobi olahraga lari di tanah air, merek-merek sepatu lari impor, seperti Adidas, New Balance, Hoka One, Altra, Puma, Nike, Skechers, dan Under Armour menjadi sepatu impian yang wajib dimiliki. Sepatu lari merek-merek tersebut sudah sangat terkenal di Indonesia. Namun, harga yang selangit bagi penghobi olahraga lari baru, kadang membuat impian memiliki sepatu lari tersebut.Harganya rata-rata berada di kisaran Rp 1 jutaan ke atas.

Selanjutnya, inilah 3 sepatu lokal yang direkomendasikan :

Ardiles Nfinity Flash

Website resmi Ardiles menjelaskan, Ardiles Nfinity Flash merupakan sepatu running dengan desain colourfull. Desain sepatu ini membuat tampilan para penghobi lari, menjadi makin keren dan percaya diri.
Ardiles mengklaim produk ini Produk dirancang agar fleksibel untuk berbagai pergerakan pelari. Memiliki material khusus Neo Foam+.

Yakni, didukung foam atau bantalan yang memberikan sensasi nyaman dan stabil di tiap gerakmu. Sepatu ini memiliki teknologi Friction Control. Yakni di bagian outsole terdapat karet khusus dengan tingkat abrasi tinggi yang tahan gesekan.
Sepatu ini memiliki ukuran yang lumayan lengkap untuk kali orang Indonesia pada umumnya. Yakni, mulai dari sizs 39 hingga 44. Ukuran sepati ini menggunakan standar EU.

Ortuseight Sepatu lari Hyperfuse 1.2.

Dikutip dari website resmi Ortuseight. Sepatu ini merupakan sspatu yang bisa digunakan untuk lari marathon.
Hyperfuse merupakan sepatu pertama dari Ortuseight yang memiliki berat sangat ringan. Selain itu juga didesain dengan teknologi Cumulus Foam.
Fitur ini mampu meredam fluktuasi hentakan telapak kaki, karena berbahan full-lenght EVA pada midsole dengan kekerasan 40 Shore C. Sehingga, bisa menahan beban dan juga sangat lentur. Keistimewaan ini, membuat performa pelari akan lebih cepat.

Ortuseight mengklaim bagian outsole didesain secara efektif dan weight-conscious. Yakni dengan pemakaian Rubber dengan hardness 55 shore A pada bagian bawah. Serta, dipadu dengan pola traksi membuat Hyperfuse hanya memiliki berat 268 gram.

Pada insole Hyperfuse memiliki teknologi OrtShox, material dasar berbahan EVA Phylon dengan density. Hal ini dapat mampu memberikan kenyamanan ketika berlari cepat.

910nineten Kanzaki

Berdasarkan penjelasan yang dirilis 910 di website resminya. 910nineten Kanzaki didesain untuk kebutuhan Daily Running.
Sepatu ini memberikan eksperimen ride yang maksimal dengan shilluette dan warna speed. Dibagian upper menggunakan engineered mesh
yang susunan sirkulasi udaranya disematkan diarea vamp. Serta, disusun lebih besar untuk breathable yang lebih maksimal.

Sepatu ini memiliki teknologi active frame untuk stability dan collar foam. Hal ini untuk kenyamanan diarea heels.
Pada bagian midsole Kanzaki dilengkapi dengan teknologi terbaru dari 910nineten. Yaitu rapid foam yang terdapat pada outsole Quantum.
Rapid foam berbahan eva ini memiliki
karakteristik maximum cushion serta energi rebon yang lama. Selain itu di bagian area depan sepatu ditambahkan energy RX.

Itu sebagai tambahan dorongan energi yang terbuat dari bahan/compunt midsole yang tingkat hardness/kekenyalannya diatur lebih ferm. Sehingga memberikan sensasi yang responsive.
Di bagian outsole terdapat full lenght rubber memiliki teknologi rubber tech outsole. Teknologi ini memiliki karakteristik high traction untuk medan road running. (tya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *