SYARAT BARU KUR BRI 2023 Bulan Maret, Wajib Punya BPJS Ketenagakerjaan

Syarat baru KUR BRI 2023 Bulan Maret yaitu wajib punya BPJS Ketenagakerjaan

RADARGROUP.ID – Syarat baru KUR BRI 2023 di bulan Maret yaitu calon debitur wajib mempunyai BPJS Ketenagakerjaan. Untuk penjabaran informasinya mari simak artikel ini sampai akhir.

Menurut rencana, KUR BRI 2023 akan dibuka bulan Maret tahun ini. Nah kepada kalian yang ingin mengajukan pinjaman untuk cicilan di atas Rp100 juta wajib mempunyai BPJS Ketenagakerjaan.

Itu berarti BPJS Ketenagakerjaan dan KUR BRI 2023 merupakan 2 hal yang akan saling berkaitan erat dengan pekerja dan UMKM di Indonesia.

Rencananya BRI (Bank Rakyat Indonesia) bakal mengalokasikan dana KUR tahun ini sebesar Rp270 triliun. Namun tetap saja untuk tanggal pastinya kapan KUR BRI 2023 akan dibuka masih belum diumumkan secara jelas oleh pihak mereka.

BACA JUGA : SEGERA Cek TABEL,SYARAT Angsuran KUR BRI 2023 dan Simak Simulasinya

KUR BRI Itu Apa?

KUR BRI merupakan program Kredit Usaha Rakyat yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia demi meningkatkan perkembangan UMKM di Indonesia. Dengan tujuan yaitu untuk memudahkan para penggerak UMKM agar mendapatkan modal usaha dengan bunga yang rendah dan tenor/waktu pembayaran yang fleksibel.

Serta kebijakan KUR BRI untuk tahun 2023 ini yaitu meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan pelayanan bagi pelanggan.

Sementara manfaat yang dapat diterima oleh UMKM yaitu mendapatkan modal untuk usahanya dengan suku bunga yang rendah. Selain itu, manfaat KUR ini adalah untuk meningkatkan produksi, meningkatkan daya saing di pasar, dan dapat untuk memperluas usaha.

BACA JUGA : LENGKAP! Aturan Syarat Lolos Pengajuan KUR BRI 2023 Cair Rp 100 juta Tanpa Agunan

Namun, bagi Anda yang akan mengajukan pinjaman akan ada persyaratan yang harus di penuhi. Salah satu syaratnya yaitu mempunyai BPJS Ketenagakerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *