KUR BRI 2023 Mikro Kecil Resmi BULAN DEPAN? Wajib Punya BPJS KETENAGAKERJAAN, Berikut SYARAT Lengkapnya

Pembukaan KUR BRI 2023 resmi mulai bulan depan? Konon katanya, pihak pengaju wajib punya BPJS Ketenagakerjaan. Untuk menjawab itu, yuk segera simak infonya di artikel ini.

RADARGROUP.ID- KUR BRI 2023 resmi di buka bulan Maret? Sebagai syarat baru wajib punya BPJS Ketenagakerjaan. Apakah hal ini di terapkan untuk pengajuan setiap jenis KUR BRI? Atau hanya pada suatu jenis dan nominal tertentu? Yuk simak info terkait syarat KUR BRI 2023 di artikel ini.

Konon katanya, KUR BRI 2023 akan di buka mulai bulan depan atau Bulan Maret namun untuk tanggal pastinya, Bank BRI pun belum mengifokan secara pasti. Sejauh informasi yang di dapatkan, Bank BRI akan mengeluarkan dana untuk program KUR ini sebanyak Rp 270 triliun.

Kredit Usaha Rakayat atau biasa di kenal dengan nama KUR ini merupakan program rutin yang di keluarkan oleh Bank BRI di tahun 2023 ini dengan tujuan untuk mendukung para pelaku UMKM dalam melakukan upaya mengembangkan usaha yang di milikinya. Dukungan dari pihak bank akan di salurkan dalam bentuk dana bantuan KUR yang dapat di jadikan sebagai modal usaha maupun investasi oleh pelaku UMKM ini.

BACA JUGA: Kapan PENCAIRAN KUR BRI 2023 ? Lengkapi Dulu SYARAT dan Cek WAKTU PENCAIRAN

Adanya program KUR BRI 2023 ini di harapkan para pelaku UMKM dapat memperoleh bantuan modal usaha maupun investasi melalui dana kredit tersebut dengan bunga bulanan yang rendah serta jangka waktu pencicilan yang panjang. Antara 1-5 tahun.

Namun untuk memperoleh bantuan dari program KUR ini, para pelaku UMKM tentunya harus memenuhi persyaratan yang telah di tentukan pihak bank. Salah satunya yaitu terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *