KUR BNI KEMBALI DIBUKA 2023? Cek Syarat dan TABEL ANGSURAN Terbarunya Disini

Anda juga tidak perlu khawatir, KUR BNI 2023 memberikan jangka waktu angsuran yang cukup longgar.

RADARGROUP.ID-KUR BNI Dibuka 2023? Cek syarat dan tabel angsuran terbarunya di sini! Simak terus kabar KUR BNI DIBUKA 2023

Kabar baik untuk para nasabah Bank Negara Indonesia (BNI), KUR BNI rencananya akan kembali di buka pada tahun 2023. Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu program yang di canangkan oleh BNI untuk mendorong bisnis para pelaku usaha. Harapannya, dengan adanya KUR dapat menjadi modal tambahan usaha bagi pelaku UMKM. Kabar KUR BNI DIBUKA 2023 pun sangat di tunggu para nasabah setianya.

Dengan bantuan subsidi dari pemerintah, KUR BNI 2023 menetapkan suku bunga yang dapat di bilang cukup rendah. Oleh karena itu, bagi anda yang tengah membutuhkan tambahan modal usaha, program ini tentunya akan sangat membantu perkembangan usaha anda, terkhusus bagi pelaku UMKM.

Secara lebih terperinci, dalam artikel ini akan di jelaskan mengenai keuntungan KUR BNI sebagai bahan pertimbangan anda. BNI mengklaim bahwa selain suku bunga yang rendah, program ini juga jauh lebih aman ketimbang pinjol. BNI memfasilitasi kredit hingga sejumlah RP 500 juta dengan persayaratan mudah dan proses cepat!

Terdapat 3 Jenis KUR BNI 2023 yang Perlu Anda Ketahui :

  1. KUR BNI Mikro

KUR BNI Mikro memberikan pinjaman sejumlah Rp 10-50 juta. Jangka waktu angsuran mulai dari 3-5 tahun.

  • KUR BNI Super Mikro

KUR BNI super mikro menawarkan jumlah pinjaman maksimal RP 10 juta.

Mudah! Berikut 7 syarat yang harus di penuhi calon debitur untuk mengajukan peminjaman KUR BNI 2023:

Calon debitur harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan, tidak terikat peminjaman dari bank lain, menyerahkan fotokopi KTP, KK, Surat Keterangan Usaha, NPWP, Buku Nikah serta KTP pasangan (bagi yang sudah menikah).

Suku bunga ringan! BNI memberikan klaim bahwa KUR BNI 2023 menetapak suku bunga 6% per tahunnya. Anda juga tidak perlu khawatir, KUR BNI 2023 memberikan jangka waktu angsuran yang cukup longgar.  Yakni, mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Terkhusus untuk Kredit Modal Kerja maksimal 4 tahun dan Kredit Investasi selama 5 tahun.

Dengan persyaratan di atas, calon debitur sudah dapat mengajukan peminjaman KUR BNI 2023 hingga mencapai nominal RP 500 juta. Hal tersebut tentunya memberikan keuntungan besar bagi anda. Para pelaku usaha sudah bisa mendapat tambahan modal dengan syarat yang mudah dan suku bunga ringan.

Suku Bunga KUR BNI

Suku bunga ringan! BNI memberikan klaim bahwa KUR BNI 2023 menetapakan suku bunga 6 persen per tahunnya. Anda juga tidak perlu khawatir, KUR BNI 2023 memberikan jangka waktu angsuran yang cukup longgar. Yakni, mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Terkhusus untuk Kredit Modal Kerja maksimal 4 tahun dan Kredit Investasi selama 5 tahun.

Dengan mengetahui syarat, table angsuran, serta keunggulan dari KUR BNI 2023, semoga artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam mengajukan pinjaman. Namun, sayangnya hingga saat ini, Bank BNI belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kapan di bukanya program ini. Kabar dan informasi terbarunya akan selalu kami update di radargorup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *