KUR Syariah Bank Jateng, Mikro dan Kecil, Solusi UMKM.

RADARGROUP.ID – Bank Jateng Syariah berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikann kemudahan dalam hal pembiayaan KUR Syariah.

Saat ini berbagai macam lembaga keuangan negara berupaya memberikan pinjaman dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Bank Jateng Sayriah juga ikut andil dalam program tersebut dengan menyediakan Kredit Usaha Rakyat Syariah Bank Jateng.

KUR Syariah Bank Jateng merupakan fasilitas pinjaman kepada masyarakat yang memiliki usaha produktif. Pinjaman tersebut diberikan untuk pengembangan usaha dalam jangka waktu dan prinsip syariah yang sudah ditentukan.

Bank Jateng Syariah menawarkan dua jenis pembiayaan produk KUR Syariah, yaitu pembiayaan KUR Syariah Mikro dan pembiayaan KUR Syariah Kecil.

Mungkin anda masih bingung terkait dua jenis KUR di atas. Berikut kami berikan penjelasan lengkap terkait dua jenis pembiayaan produk KUR Syariah.

2 Jenis pembiayaan produk KUR Syariah Bank Jateng

  1. Pembiayaan KUR Syariah Mikro

Pembiayaan KUR Syariah Mikro yaitu produk pembiayaan yang diperuntukkan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dengan plafon pinjaman maksimal Rp. 50 juta.

contoh misal anda mengambil pinjaman sebesar Rp. 30 juta dengan jangka waktu 24 bulan maka anda harus mengangsur sebesar Rp. 1.328.132 per bulan. Namun jika anda mengambil jangka waktu 60 bulan maka anda harus mengangsur Rp.576.225 per bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar