AJUKAN SEKARANG! KUR Super Mikro Bank Mandiri, Pencairan Rp10 juta, Bunga 3 Tiga Persen

Inilah daftar resmi KUR Bank Mandiri berikut dengan nominal bunga dan besar pinjaman yang bisa di ajukan. Sebagai informasi pertama adalah KUR Super Mikro Bank Mandiri, Bunga Tiga Persen, Maksimal Pencairan.  

RADARGROUP.ID – Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tentang apa itu KUR, syarat pengajuan, proses pencairan hingga besaran suku bunga yang di terbitkan pada tahun 2023. Rilis resmi Bank Mandiri tentang KUR ini berlaku sampai dengan Desember 2023. Termasuk juga KUR Super Mikro Mandiri.

Dalam laman resminya, Bank Mandiri menjelaskan suku bunga dan perbedaan fitur Kredit Usaha Rakyat atau biasa di singkat KUR berdasarkan dengan jenis KUR. Simak Penjelasan KUR Super Mikro Bank Mandiri, Pencairan Rp10 juta, Bunga 3 Tiga Persen :

BAca Juga : Rilis Resmi Bunga KUR Bank Mandiri 2023 Periode Sampai Desember 2023, Super Mikro 3 Persen

Pertama Adalah KUR Super Mikro Mandiri

  • Adalah memiliki besaran pinjaman maksimal Rp10 Juta
  • Kemudian Suku bunga 3 persen efektif per tahun
  • Kemudian Agunan tidak di perlukan

Kedua KUR Mikro

  • Ini adalah pinjaman KUR dengan nominal di atas Rp10 Juta sampai dengan Rp100 Juta.
  • Pembagian suku bunga : Pemohon Baru bunga 6 persen  per tahun, pemohon KUR kedua kalinya bunga 7 persen, lalu, pemohon  KUR ketiga kalinya 8 persen, pengajuan KUR keempat kalinya 9 per tahun. Agunan tidak di perlukan

Baca Juga : Pinjaman Uang Modal Usaha KUR MIKRO BNI, Maksimal Rp50 juta Bunga 6 Persen

Ketiga KUR Kecil

  • Ini adalah kur dengan nominal di atas Rp100 Juta  sampai dengan Rp500 juta
  • Sama dengan KUR Mikro. Pembagian suku bunga  terdiri atas pemohon baru bunga 6 persen  per tahun, pemohon KUR kedua kalinya bunga 7 persen, lalu, pemohon  KUR ketiga kalinya 8 persen, pengajuan KUR keempat kalinya 9 per tahun. Di perlukan Agunan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *